Thursday, June 26, 2008

First night...on Gunung Geulis

Akhirnya...berhasil mandi juga gue. Jadi lebih lega and lebih enak. Begitu lah enaknya camping di Gunung Geulis Camping Ground. Kamar mandi tersedia, bersih pula. Jadi paling tidak kecemasan mengenai camping berkurang setengah.

Tadi nyampe around 2. Sempet bengong juga sih awalnya, don't know what to do. In the end sih akhirnya dpt kerjaan juga or ada something yang bisa gue selalu kerjain. Paling tidak gue jadi gak sekedar nebeng nama bokap doang (talking about pressure again nih).

And entah kenapa, first day gue selalu kena headache. Untung udah berhasil pijit-pijit leher jadi agak better.

Gak tau malam ini bakal tidur jam berapa, karena memang toh hari ini agak kosong.

Yah hopefully semua akan baik-baik saja.

See you tomorrow!!

On the way to Gunung Geulis

Wow..gue sedang on the way menuju gunung Geulis. Mendengar pembicaraan bokap dan mantan kepsek gue, yg gue panggil Tante, kayaknya bakal heboh nih. And like always banyak banget yang rada belum beres. Dan seperti biasa gue bisa terjepit di tengah-tengah, karena somehow gue selalu jadi tempat mereka bercerita dan berkeluh kesah.

And not just that, gue bakal bertemu dengan banyak sekali Kakak-Kakak Pembina yang merupakan temen bokap gue..talking about pressure in here. Tapi ya...selain itu gue juga bakal ketemu dengan mantan anak didik gue yang sekarang menyebar di seluruh dunia hehehe :-D.


Hope everything will full of fun.

Menunggu di St. Carolus

Untung juga blog yg ini udah ada and ponsel gue dah bisa online, jd meskipun gak bisa akses internet langsung, gue tetep somehow terhubung dengan internet.

Oke, tidur baru jam 2 pagi, bangun jam 6 cuma untuk ke kampus menyerahkan tugas and kartu absen, karena bokap bilang mau jemput gue BEFORE 10am untuk ke puncak. Sekarang udah 10.02 am and bokap masih di St. Maria, blm klar. Hieh..males banget. Untung gue lagi di St. Carolus, di kantin karena pikir mau beli sabun cair. Sayang sabun cair lagi habis, jadi gue breakfast aja. Nasi gudeg. Bikin kenyang, cuma akhirnya gue malah ngantuk ~_~

Hari ini bakal mulai dirodi nih untuk persiapan Pekan Kekerabatan VIII, di gunung Geulis puncak. Oohhh semoga memang ada kerjaan aja, jadi gak sia-sia ikut.

Semoga ntar bisa akses internet juga lah.

Wednesday, June 25, 2008

This is how I'm going to do this blog

Ok..this is how I'm going to do this blog. From my phone. Hehehe we've come to the future! Everything is done digitally or electronically. Hope I reall can use this as a place to rambling almost about anything, anytime and from anyplace, even when I'm not able to use my pc. YEAH!! :-D
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com