Thursday, June 26, 2008

Menunggu di St. Carolus

Untung juga blog yg ini udah ada and ponsel gue dah bisa online, jd meskipun gak bisa akses internet langsung, gue tetep somehow terhubung dengan internet.

Oke, tidur baru jam 2 pagi, bangun jam 6 cuma untuk ke kampus menyerahkan tugas and kartu absen, karena bokap bilang mau jemput gue BEFORE 10am untuk ke puncak. Sekarang udah 10.02 am and bokap masih di St. Maria, blm klar. Hieh..males banget. Untung gue lagi di St. Carolus, di kantin karena pikir mau beli sabun cair. Sayang sabun cair lagi habis, jadi gue breakfast aja. Nasi gudeg. Bikin kenyang, cuma akhirnya gue malah ngantuk ~_~

Hari ini bakal mulai dirodi nih untuk persiapan Pekan Kekerabatan VIII, di gunung Geulis puncak. Oohhh semoga memang ada kerjaan aja, jadi gak sia-sia ikut.

Semoga ntar bisa akses internet juga lah.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com