Thursday, June 26, 2008

On the way to Gunung Geulis

Wow..gue sedang on the way menuju gunung Geulis. Mendengar pembicaraan bokap dan mantan kepsek gue, yg gue panggil Tante, kayaknya bakal heboh nih. And like always banyak banget yang rada belum beres. Dan seperti biasa gue bisa terjepit di tengah-tengah, karena somehow gue selalu jadi tempat mereka bercerita dan berkeluh kesah.

And not just that, gue bakal bertemu dengan banyak sekali Kakak-Kakak Pembina yang merupakan temen bokap gue..talking about pressure in here. Tapi ya...selain itu gue juga bakal ketemu dengan mantan anak didik gue yang sekarang menyebar di seluruh dunia hehehe :-D.


Hope everything will full of fun.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com