Sunday, December 4, 2011

The Besf Friends Ever!

Seperti biasa, tanggal 3 Desember adalah hari ulang tahun gue. Dan seperti biasa tiap tahun, gue selalu (seinget gue ya) ngajak makan temen-temen gue. Yang gue ajak memang mereka yang gue anggep temen, temen curhat, temeng ngobrol, temen berbagi. Sudah tentu jumlah mereka yang gue anggap temen jumlahnya memang banyak, tapi biasanya jarang bisa dateng full team. Tahun lalu, jumlah yang dateng cukup banyak, 10 orang. Kali ini, yang bisa dateng cuma 5 orang, bareng sama gue sendiri, jadi tadi berenam.

Nothing special. Kali ini sengaja bikin acaranya siang. Kita makan di Hong Kong Cafe yang ada di Jl. Sunda. Gue bilang jam 1-an, tapi baru pada lengkap sekitar jam 2an. Hahahaha...biasalah.


Pas mau selesai, tau-tau Yan ngasih gue a brown paperbag yang cukup berat. Begitu gue liat isinya ternyata ada kado!! Gue udah nebak ini pasti buku. Berat dan besar. Kotak pula! Gue curiga...jangan jangan...jangan jangan nih....tapi gak berani mastiin. Karena rasanya enggak mungkin gue dibeliin buku itu. Begitu dibuka bener aja.

OMG!! I'm truly really have the BEST FRIENDS EVER!!!! Look what they gave me!!


Gue speechless. Gue gak bisa ngomong apa-apa selain bilang, "Kalian semua sinting." Crazy for buying me this wonderful book. Crazy for giving me what I want. Crazy for approving the idea of buying me this book. Just plain crazy!! I almost cried. Tapi gue tahan, sungkan.

Dan malam ini, selagi gue nulis ini blog...sekali lagi gue ngerasa betapa beruntungnya gue, betapa terberkatinya gue, betapa bersyukurnya gue, for having these crazy and yet wonderful people I called my best friends.

Thank you guys! You are the best!!

4 comments:

Ditogendut said...

Glad you like the book. Hehehe... Btw, itu pelayan resto-nya ya yang motretin foto kalian? Agak terlalu ke kanan gak sih menurut lo? Wakakaka...

Unknown said...

Hahaha...mgkn karena udah gue potong kali To, jadi kesannya terlalu ke kanan.

Ditogendut said...

Baru nyadar... Yan jadi yang paling tampan di foto itu. Hehehe... Again, a prince among the princesses. Atau demi ungkapan bahasa Indonesia yang baik dan benar 'Penyamun di sarang perawan'. Wakakaka...

Restyani Rany Soetisna Disastra said...

Jd kebayang perjuangan buat nyampe ke tempat itu,, tp jg sedih krn cm bentar gara" dikejar kerjaan (_ _"!)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com