Wednesday, March 21, 2012

Hadir!!

Huahhhh!!!! Gila!!! 3 months missing in action! Sooo sorry. Biane... Padahal banyak banget kejadian selama 3 bulan ini. Ya iyalah. 3 bulan bo!

Yang pasti sih, kenapa kemaren-kemaren dulu (akhir 2011) jarang banget nge-blog, tidak lain dan tidak bukan karena sibuk dengan kristik. Nyaris setiap hari ngerjain kristik... or doing something else hahaha...tapi memang itu sih alasan utamanya.

Ok...let's start with January...

Ingrid pindahan dari Mustika ke apartemen...yang mana gue lupa namanya hahaha. Gue, Yan, dan Rany hari itu jadi kuli for a day. Meskipun pekerjaan terberat tentu dilakkan oleh Yan dan Angga hahaha. Gue sewa sopir untuk hari itu, jadi bisa bawa mobil. Lumayan lah untuk angkut-angkut. Innova memang mantap!! :D

Imlek, seperti biasa kumpul di rumah oma. Gue, selain ngasih angpao (gabung bareng Tz) juga bikinin kristik seorang satu. Gambar shio, karena waktu itu dapet polanya dari majalah. Gak besar, cuma sekitar 8x8 cm-an gitu. Masing-masing sepupu dapet 1. Gue sampe begadang, karena ternyata dua hari enggak kelar hahaha...abis pake acara 'kesela' ke mall dulu sih...jadinya enggak kelar deh. Ada satu yang gue kerjadin di mobil, dari perjalanan ke rumah sampe Pondok Duta. I'm so proud!! hahahaha....


February...nothing much...I just went to Singapore with Lisa hahahahaha. Pembicaraan ke Singapore sebenernya sudah ada dari Desember tahun lalu. Gara-garanya pingin nonton Wicked. Akhirnya pergi juga tanggal 8-10 Februari kemaren. Sapi yang urus tiket dan penginapan, karena dia yang belum lama ini udah pergi ke Singapore (gue terakhir ke Singapore itu tahun 2003 bo!), sedangkan gue yang urus tiket Wicked.

What can I say? I LOVE IT!!! Gila bener dah! Gue ternyata bener-bener suka dengan Singapore! Suka dengan shoppingnya hahahaha. Hari pertama bener-bener ngukur jalan! Kaki sampe pegel banget. Sangking gak biasanya jalan segitu jauh. Tapi puas...meskipun kalo ada waktu masih mau sih balik lagi hahaha.

Sayang...gue kurang puas ke Kinokuniya. Mungkin karena udah keburu capek, atau karena gue ngerasa toh di Jakarta juga gue bisa beli buku-buku itu. Enggak ada yang mendesak untuk gue beli di sana. Tapi sempet beliin buku untuk Papa yang minta dibeliin buku tentang Chinese Knotting. Sempet beli J. D. Robb juga, karena lama banget masuk sini. Dan kemudian beli majalah kristik, yang ternyata lebih murah 10-20rb dari sini. Sayang enggak sempet nyari pola-pola kristik lainnya. Gue bener-bener lupa.

And about Wicked...WOW!!! Gue sampe harus memastikan bahwa yang gue tonton itu adalah live action on stage hahaha...bersih banget suaranya!! Keren pula!! Dan di sinilah gue mengakui bahwa gue kalap belanja :D

Untung banget Sapi usul supaya berangkat lebih awal. Jadi, sempet lah foto-foto bentar (enggak banyak foto pas ke Singapore ini...), oh btw I LOVE MARINA BAY SANDS!!! Man! That mall!! Itu baru namanya mall! Meskipun suer kagak ada yang bisa dibeli hahahhaha.



Back to Wicked. Merchandise store-nya buka jam 6. Begitu udah jam 6 gue langsung ke tokonya. Mereka lagi naro-naro barang gue dah mulai milih-milih mana yang mau gue beli...dan siapa aja yang bakal gue beliin. Untung juga gue enggak langsung beli, sempet liat-liat dulu, karena kemudian ada staff yang naro payung!! Dan katanya, payung ini baru dateng, alhasil gue langsung beli. Gue kayaknya seneng banget sama payung ya...oh well... Untung (lagi) sebelum pergi gue dah nuker duit, jadi gue bisa belanja dengan agak leluasa hehehe...harus gue akui...gue kalap hahahaha.

Hieh...I love shopping :D

Bahkan di Changi pun masih belanja lagi...menghabiskan sisa-sisa SGD trakhir hehehe...



Maret....hm...berhubung sekarang masih bulan Maret...mungkin lebih baik kita buka postingan baru aja kali ya hahaha....

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com