Friday, January 25, 2013

Another One From Annie Leibovitz!

Oke...berhubung kegiatan internet gue lebih banyak berkisar pada soal mengunduh film, jadi memang udah lama banget gue enggak browsing berita atau apapun yang berbau-bau Disney.

Awalnya gue udah mau tidur, it's 2.28 am man! Tapi karena satu dan lain hal, one thing lead to another, gue yang tadinya udah tiduran jadi bangun dan melakukan kegiatan browsing.

Dan betapa kagetnya gue waktu menemukan beberapa foto menarik.

Seperti yang sudah diketahui (andai belum tahu juga gak papa) Annie Leibovitz beberapa waktu lalu sempet melakukan serangkaian foto untuk promosi Disney Parks, yang ternyata dinamakan Disney Dream Portrait series.  

Sekarang, rupanya ada tambahan baru, yang mana ternyata memang masih berlanjut.  Oh well...

Berhubung masih rada baru...or mungkin memang enggak ada, foto-foto yang ada di sini ukurannya memang tidak besar, tapi setidaknya masih bisa dilihat :)

   
Ini yang paling baru. 

Where adventures awaits

Jelas, foto tersebut diambiil dari film Rapunzel.  Yang memerankan Rapunzel adalah Taylor Swift.  

Sedangkan di tahun 2012 ada

 Where you can go on the ride of your afterlife


 Where every moment leaves you hungry for more

Foto pertama diambil dari Haunted Mansion, yang menurut website Disney Park mereka bertiga bernama Phineaz, Ezra, and Gus atau lebih dikenal sebagai The Hitchiking Ghost.  Apakah ada yang tahu siapa saja yang ada di foto itu? Jack Black, Will Ferrel, dan Jason Segel.

Dan untuk foto kedua, diambil dari Peter Pan.  Kalau di seri sebelumnya yang diangkat adalah Peter Pan, Wendy, dan Tinkerbell, kali ini Captain Hook! Russell Brand yang kebagian peran sebagai Capt. Hook.

Tanpa gue ketahui, ternyata di tahun 2011 sudah ada tambahan 2 foto yang memang menjadi satu rangkaian. 

Where the magic set sail...


 ...and adventures become legendary

Jelas kedua foto ini diambil dari Pirates of the Caribbean dan Johnny Depp yang berperan langsung sebagai Capt. Jack Sparrow.  Untuk foto kedua, Johnny Depp ditemani Patti Smith as the second pirate in command.

Sekali lagi...mantap lah Annie Leibovitz 

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com