Saturday, December 7, 2013

Back to Cibubur


 


Well...I'm back to Cibubur again.  Back to "teach" the kids English again.

Ada yang beda kali ini.  Bokap sakit, jadi enggak bisa ikut. Tapi ya itu, jadinya baweeelllll banget. Susah deh, biasa apa-apa dikerjakan sendiri, kali ini terpaksa didelegasikan ke gue dan yang lainnya. 

Jam 6 pagi udah berangkat dari rumah, mampir Sanmar dulu untuk jemput Tia, anak dari Pasuruan, dan bawa terpal. Nyampe Buper untung aja baru beberapa yang dateng dan udah ada Kak Pur.  Jadi setelah nuraninya barang, pasang meja,  gue cabut cari makan. Beli makan pagi di McD!!! Terus mampir beli Starbucks hahahaha...demi cap dan juga supaya gue enggak ngantuk. Terus buru-buru balik.

Jadwal mundur 30 menit, karena masih menunggu beberapa anak, tapi mulai juga sih upacara bendera jam setengah 9. Baru abis itu tante Elly dateng, mobilnya mogok bo di tengah tol, tapi jadinya malah pas. 

Kak Pur yang isi acara pertama.  Mendirikan tenda dan merapikan tenda. Abis itu tali-temali.  Seru juga ngeliatin mereka belajar tali-temali. Salah satu kelemahan gue di Pramuka hahaha. 



Berhubung udah jam makan siang, jadi sesudah acara Kak Pur, kita makan siang dulu, baru abis itu conversation sama gue.  Kali ini gue merasa lebih siap dan lebih tau mau ngapain.  Mungkin karena kemaren belum lama ini ke Philippines, dan sebelumnya ngajarin Bahasa Inggris juga buat mereka yang mau ke Jepang. Sampe sempet bingung tadi, karena ternyata yang ke Korea merupakan kegiatan taun lalu dan ke Jepang dan NZ taun ini.  Tadi conversation cuma sebentar, karena gue liat mereka udah pada bisa semua. Dan abis itu sempt ngebahas kegiatan dan situasi di Jambore. 

Sekarang mereka lagi jalan, itung-itung belajar jalan hahaha. 

Di sini panas sekaliiii. Semoga nanti malam adem. 


No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com