Saturday, June 6, 2009

Dinner 30th May 2009 - Part 2

Well, sesuai janji, acara dinner kemaren emang ada sambungannya :)

Setelah bubar dari Bee Bim Bap, yang mana sebagian besar pada pulang (or lanjut ke tempat lain seperti Freddy), sisa yang lain (gue, Sufei, Ingrid & Angga, Lisa, Gerrie, serta Eric) mengarah ke Plaza Indonesia. Jujur aja gak tahu mau kemana or mau ngapain, tapi berhubung di eX gak ada hiburan lain yang menarik, jadi lah kita mengarah ke Plaza Indonesia. Kalo Eric sih karena parkir mobil di sana.

Plaza Indonesia on Saturday dah pasti ruame banget, penuh sesak, kita juga jalan santai aja sih. Eric sempet stop over di tempat yang jualan soft case laptop, dia beli karena pas lagi diskon. Kemudian, kita sampai di kids zone gitu, mau liat tempat kerja Lisa yang baru, Hocus Focus, tapi malah mampir di Mother Care dulu, karena Sufei dari kemaren nyariin maenan untuk ponakan tersayang dia :)

Eric kemudian pamit untuk pulang, jadilah tinggal kami berenam.

Ingrid sih nyari ice cream...berhubung di PI cuma ada Gelatissimo dan Gelato Bar, dan sepertinya kurang tertarik, kita malah mengarah ke Dome, yang emang lagi ada diskon 50% dengan menggunakan Mandiri Card....jadilah kita mengarah ke sana.

Dan...seperti biasa...kita makan lagi!!!!

Entah apa aja yang dibeli, yang pasti sih kita makan lagi, makan dengan lahap, makan dengan seru dan makan dalam jumlah yang cukup banyak!!! Memang kita gila!

But it was fun!!!

Puas aja akhirnya berhasil bikin acara dinner, yang kali ini berhasil mengikutsertakan Eric dan Marshal, kemudian ada Astri juga, Lele juga ikut dateng.

Tinggal nunggu acara untuk Juni nih...apakah bisa berhasil juga or gimana....semoga sih jadi :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com