Tuesday, July 7, 2009

Lemari Buku Baru

Hari ini gile deh...gue beberes BUKU!!! Buku-buku yang jumlahnya entah sudah berapa itu 'kan bereserakan di seluruh penjuru rumah dan hari ini semua buku-buku itu akhirnya mendapatkan rumahnya masing-masing hahaha...

Hari Minggu kemaren lemari buku dateng dan selagi gue pergi (yes gue pergi nonton Transformers 2 again with Angga dan Ingrid) papa dan mama ngerapiin tuh buku-buku yang berserakan di seluruh penjuru rumah...dan hari ini giliran gue :)

Seluruh buku-buku yang ada di kamar, yang ada di atas lemari sepatu (yang nyaris gak keliatan!!!) gue bawa turun. Udah gitu, buku-buku yang udah ditaro sama papa gue rapiin juga, gue susun berdasarkan pengarangnya. Duh...senengnya ngeliat tuh buku-buku yang BANYAKnya minta ampun!!!

Gue bolak-balik antara tuh dua lemari buku....karena gue mau buku-buku yang ada di lemari baru ini bener-bener tersusun dengan rapi, alhasil beberapa buku dari lemari lama gue pindahin ke lemari baru. Pokoknya bener-bener sesuai dengan pengarangnya deh....jadi buku-buku yang tadinya berserakan di lemari pun sekarang saling berkumpul :)

Bener-bener kerja deh tadi...keringetan, bersin-bersin, tangan item, kaki pegel banget pula!!! Tapi puas hehehe...

Sayang, buntutnya gue vertigo hahaha...

Mungkin karena gue telat makan...pagi gak breakfast, lunch pun udah around 2 or 3, gak gitu banyak dan langsung kebuang dengan kerja bakti gitu...sorenya meskipun gue sempet makan lagi, gak ngefek, karena abis itu langsung muter aja deh!!! Tewas gue!

Setelah merem around 10 minutes, gue minum obat dan tidur lagi. Tapi kebangun around 9, lanjut tidur cuma sampe setengah 11 kalo gak salah udah bangun lagi...

Hieh...kerjaan belum selesai sih...tapi besok diajak nonton Ice Age 3D sama Sufei karena dia besok libur...jadi yah pergi dulu deh sama dia ... abis itu lanjut PRJ hahaha...

CAPEK!!!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com