Saturday, July 18, 2009

H -2

Kamis malam kemaren Dina nyampe Malang. Gue disuruh nginep di tempat Tina, karena Dina bakal nginep situ. Dan Dina seperti biasa langsung heboh aja deh...

Tapi dasar Dina, kukira dia bakal nyampe tuh jam 7 or 8, karena dari Surabaya jam 5 eh ini malah dia pergi makan dulu sama mantan pacar! Aneh.

Gue ke Tina around 6, setelah pesen makan di resto yasmine deket rumah. Sekalian ngebawain oleh2 untuk cathy sm eca. Langsung dipake :)

Ngobrol panjang lebar aku sama Tina sebelum Dina dateng. Tadi mau ngajak Saphie juga, tapi biasa dia lagi sibuk ngurus acara reuni besok, jadi gak bisa dateng :(

Dina dateng dan dengan heboh mulai lah cerita/gosip hehehe...soal rizal rina nancy awiek wes semua lah kena.

Hari ini, pagi...nyalon. Demi Dina :) dan gue melakukan sesuatu yang belum pernah gue lakukan sebelumya!! Bener2 pasrah deh. Untung hasil tidak terlalu mengecewakan.

Sempet mampir kak Nita untuk nembel gigi trus pulang tidur.

Sore jam 5 sempet makan bareng di ikan bakar cianjur hehehe berempat kali ini Saphie ikut.

Saphie kali ini super sibuk sekali...gara2 dia sie acara... Selesai dinner, Dina balik ke Tina, sedangkan Saphie balik sekolah.

Masih gak tau nih acara untuk besok..semoga berjalan lancar...

2 comments:

Dito said...

Elu sendiri nggak kena gossip Ze? Khikhikhi... Di Jakarta mah gossip tentang lo udah ngalahin gossip Manohara n berita tentang bom. Wakaka...

Unknown said...

itu bukan gosip lagi Dito...tapi penyerangan!!! Duh...bersyukur temen-temen sma gue gk ada yang menanggapi langsung (kecuali fang-fang)...kalo gak, bisa mati gue!

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com