Wednesday, August 26, 2009

Geram

Gue paling gak suka sama orang yang suka or demen self-pitying diri mereka sendiri. Entah dilakukan dengan penuh kesadaran or tidak, entah untuk menimbulkan simpati orang lain or not, entah untuk membuat orang menjadi feeling guilty or not, intinya gue BENCI banget sama orang yang suka self-pitying.

Karena dengan self-pitying, lu jadi tidak menghargai segala talenta dan ketrampilan yang udah Tuhan kasih. Lu yang ada malah penuh dengan penyesalan, penuh dengan kekecawaan, yang ujung-ujungnya malah tidak menghargai sama sekali apa yang udah Tuhan kasih. Kurang ajar 'kan?

Dan...gue memutuskan untuk berhenti "membiarkan" teman-teman gue begitu saja, hanya dengan alasan karena udah temenan lama jadi udah tau tabiat masing-masing, jadi gak papa kalo mereka melakukan sesuatu yang tidak berkenan di hati. No way. Stop bertingkah seperti itu.

Memang, tidak semua tindakan yang tidak sesuai lalu bakal gue tegur/rubah, itu juga namanya tidak menerima diri mereka apa adanya, tapi gue akan menegur kalo gue tau tindakan mereka itu menjurus ke arah perusakan diri.

Hieh...jadi stress sendiri...

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com