Thursday, August 20, 2009

Teringat....

Well...dah lama juga ya gak ngoceh-ngoceh di blog hehehe...meskipun ada banyak waktu dan cukup banyak kejadian, tapi somehow agak males ngoceh...mungkin karena enggak ada kejadian yang bener-bener menarik or enggak ada peristiwa untuk konsumsi umum hihihi...

Anyway, kemaren tiba-tiba gue kepikiran sesuatu, atau mungkin lebih tepatnya dikatakan kalo gue tiba-tiba teringat akan sesuatu...sesuatu yang bikin gue ketawa sendiri dan (sampe sekarang) masih agak amazed dengan kejadian itu :)

Gue sendiri agak lupa itu tahun berapa, tapi yang pasti waktu itu Sufei dan Linyuk sedang studi ke Beijing, Rany baru beli mobil baru si Agep, yang sekarang udah dijual, dan Ingrid baru kenal dengan Angga (yang ternyata udah jadian, tapi enggak bilang gue!).

Dalam rangka ulang tahun Ingrid, kita (satu geng) berpikir untuk cari kado buat dia. Kebetulan emang waktu itu denger-denger kalo Ingrid lagi nyari penlight, itu tuh senter kecil yang sering dipake sama para dokter-dokter itu. Ingrid juga kebetulan pernah minta ditemenin nyari di Glodok, tempat jual alat-alat dokter gitu. Nah, karena tahu Ingrid sedang pingin sesuatu, jadilah kita kepikiran untuk beliin dia penlight aja.

Alhasil, gue Rany dan Sapi (Lisa) pergi duluan ke Glodok dan beli itu penlight. Berhubung yang mau ngasih kado orang banyak, dan masing-masing bersedia urunan sekitar 50.000, jadilah tuh duit berlebih kalo cuma beli penlight doang. Akhirnya ditambahin dengan beli tensi meter tapi yang compact, bukan yang besar. Jadi udah dong, dah dapet nih kado untuk Ingrid. Dan entah mengapa, pada waktu kita lagi beli itu, sempet ngobrol sama yang jual dan bilang kalo ini untuk kado, jadi kalo nanti ternyata tiba-tiba yang pingin beli beneran dateng ke sini, jangan sampe dikasih beli.

Sementara itu, gue sendiri cuek aja dengan 'permintaan' Ingrid untuk pergi ke Glodok, sembari berharap kalo kesempatan dia pergi ke Glodok bareng kita tuh gak pernah ada, paling gak kita berharap kesempatan pergi itu sesudah ultah dia. Eh apa mau dikata, sebelum dia ultah, beberapa hari sesudah kita beli tuh hadiah, ternyata Ingrid ada waktu luang dan minta ditemenin ke Glodok.

Jadillah gue, Sapi, dan Rany pergi nemenin dia, naek Agep yang masih rada baru karena belum dipasangin kaca film hehehe....So...pas nyampe sana, gue memilih untuk jalan di belakang dengan alasan karena gue enggak tau jalan. Padahal biasanya, biar gue gak tau jalan sekalipun gue pasti akan jalan di depan dan sibuk nanya, sibuk nyari, pokoknya gue bakal taking over, deh. Tapi kali ini enggak. Udah gitu, Rany juga sering banget kasih komentar kalo tuh penlight yang Ingrid cari gak ada, jadi lebih baik cari di tempat lain. Cuma Sapi aja yang masih rada baek, ngikutin. Jujur, gue udah deg-degan banget dan pingin supaya buru-buru pulang hahahaha...

Tapi, langkah kaki malah membawa kita ke toko yang gue Sapi Rany kunjungin waktu itu. Dalam hati gue bersyukur banget waktu itu udah cerita sama mbak-mbak yang jaga toko itu, dan kebetulan waktunya belum terlalu lama jadi mereka inget sama kita bertiga. Sementara Ingrid nanya-nanya, gue Sapi sibuk ngasih kode di belakang Ingrid kayak tukang parkir pesawat, sibuk membuat tanda silang besar-besar dari agak jauh. Untung mbak-nya baek dan tanggap, jadi lah Ingrid gak bisa beli apa-apa. Hih...gue masih inget banget tuh tegangnya!!

Akhirnya, kita pulang juga deh ke rumah Ingrid. Pas udah mau nyampe, lagi di atas fly over, akhirnya tuh kado kita kasih...dan Ingrid cuma bisa berkaca-kaca hahahaha....

Entah kenapa gue tiba-tiba teringat sama tuh kejadian. Mungkin karena teringat sama Agep, yang udah dijual, sementara cukup banyak tuh peristiwa dengan tuh Agep, salah satunya ya itu...

Nice memory...

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com