Thursday, September 17, 2009

Jalan-Jalan Hari Rabu

Well...hari ini capek juga padahal pulang sebelum jam 9 :)

Rencana sih pagi ketemu Dito dan Lisa di Senayan City 09.30, tapi ada daya, gue jam 08.45 baru klaar mandi (pake keramas pulas!) yang berarti enggak bakal keburu lah kalo harus ketemu di Sency sesuai jam yang sudah ditentukan. Plus gue tiba-tiba inget kalo perlu/kudu mengantarkan buku ke nyokap temen gue di Puan (belakang MKG or sebelah sekolah Al-Azhar, Gading). Berhubung pagi itu acaranya 'cuma' nemenin Dito dan Sapi ke dokter gigi di daerah Fatmawati...jadi gue memutuskan untuk tidak ikut, tapi gue nyusul aja di Sency around 12.00 pm.

Jadi...first stop adalah rumah nyokap temen gue. Ngedrop 6 buku untuk dibawa ke Aussie. Ada beberapa yang gue beliin untuk temen gue ini, ada yang gue kasih pinjem. Next stop, Plaza Senayan. Gue tahu, janjian nya di Sency, tapi gue milih untuk ke PS aja karena di Sency gak ada toko buku ('cuma' TGA, and I don't really like TGA), jadi lebih baik ke Kinokuniya.

Trakhir gue ke Kinokuniya itu hari Sabtu, bareng anak-anak, tapi merasa kurang puas beli buku-nya :) Cuma beli buku-nya Cornelia Funke "Inkdeath", the final of Inkheart trilogy,

dan buku kedua dari rangkaian seri Lily Bard Mystery by Charlain Harris, "Shakespeare's Champion".
Baru kali ini gue beli bukunya Charlaine Harris. Sebenernya, pilihan utama gue jatuh pada buku yang kemudian dijadikan film seri Tru Blood di HBO,

tapi berhubung gue dah keburu nonton seri-nya...alhasil jadi males baca bukunya. Plus emang waktu itu sempet ragu bagus or not sih. Apalagi gaya penulisannya pake sudut pandang orang pertama...jadi bikin tambah ragu-ragu. In the end gue malah beli The Lily Bard Mystery series, karena kebetulan lagi gak ada buku hehehe...itupun gak langsung dibaca, tapi nunggu sampe buku-buku yang lain bener-bener abis, baru dibaca.


Baru hari Sabtu kemaren gue beli buku keduanya yang langsung gue baca besoknya (gue dah tepar hari Sabtu itu).

Dan hari ini...hehehe...gue langsung beli buku ketiga-nya (tadi pingin langsung beli buku keempat dan kelima sekaligus, tapi gak jadi).

Plus buku young adult from Rosemary Clement-Moore, yang ternyata juga series (hieh...semoga bukunya bakal ada terus...) "Prom Dates from Hell (Maggie Quinn: Girl vs. Evil, book 1). Enggak tau kenapa gue tertarik dengan nih buku. Mungkin karena harganya yang standard (gak nyampe 150), mungkin juga karena ceritanya yang agak-agak supranatural (gak gitu suka buku yang tralu drama or yang mirip gosip girls), mungkin juga karena bukunya seri hihihi...yah semoga aja enggak mengecewakan.


Selesai dari Kinokuniya, gue nyebrang ke Sency, menuju Starbucks (mana lagi?) untuk menanti Dito dan Lisa. Cukup lama juga gue nunggu mereka...1-1,5 jam lah...sementara gue minum Ice Grande Raspberry Latte dan...hm...apa itu namanya...lasagna (ada namanya lagi) dan baca buku... "Grave Sight" another one from Charlaine Harris, series juga dan ini baru book 1. Kali ini yang beli nyokap, karena kehabisan buku juga hihihi...not bad juga...yang berarti mesti beli buku 2, dan 3, dan menanti buku 4 (yang ternyata lagi or baru mau rilis!)

Dito dan Lisa akhirnya nyampe juga sekitar setengah dua-an. Cuma nemenin Sapi ke ATM, trus gue dan Dito mengarah ke...KEMANG untuk bertemu dengan sang Imelda Halim. Kebetulan laper pula (Dito lagi gak puasa)...jadi lah makan di building tempat Barcode berada. Makan Iga penyet...enak juga...lumayan murah...sayang gue lupa nama restonya...lupa pula foto tuh makanan (karena gue lagi asik ngasih berita terbaru ke Imel), jadi lupa semuanya.

Selesai lunch, udah nyaris jam 4, gue dan Dito langsung balik...tentu dengan stop over di...mana lagi kalo bukan ak.sa.ra sih :)

Dan gue bersyukur banget di Kinokuniya tadi cuma beli dua buku...karena ternyata gue menemukan buku yang selama ini gue cari-cari!!!

Betapa senangnya hatiku hahahaha...nih seri (The Sisters Grimm) lumayan susah nyarinya. Mau beli lewat amazon.com, males karena jatuhnya jadi mahal. Jadi lebih baik menunggu ada di sini or titip orang. Ternyata kesabaran gue membuahkan hasil juga :) Sayang buku 7 tadi enggak ada, padahal setahu gue buku 7 tuh terakhir. Oh well...semoga enggak nunggu lama deh!

Dan terakhir, sebelum pulang, nangkring lagi di Starbuck, sambil ngobrol sama Dito, sebelum kemudian gue di drop di halte Mesjid Agung. Dan sekarang...gue mengantuk. Tapi puas sih hari ini :)

Puas karena bisa beli buku...terutama buku yang emang dah lama dicari hahaha...

Besok...nemenin bokap ke Cilodong...jenguk oma.

Sekarang tidur ah....

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com