Monday, September 21, 2009

Accident @ Tol

Oke...breaking news...

So...tadi pulang dari Oma di Cilodong, lewat tol Cimanggis, kebetulan emang jalanan cukup padat. Enggak sampe terhenti tapi memang penuh. Jadi bokap gue jalan enggak terlalu ngebut-ngebut amat. Apalagi naik innova, jadi 'kan yah goncangannya gak terlalu berasa lah. Bokap jalan di jalur 3 (paling ujung kanan, untuk jalur cepat).

Gue ndiri sambil agak setengah-setengah tidur. Pas emang gak pake seatbelt, karena gue liat bokap bawa mobilnya enggak ngebut, enggak seperti kemaren waktu pulang jam setengah 11 malem, lewat jalan kampung, yang belok-belok, sehingga mau gak mau gue pake seatbelt.

Sempet liat Cibubur Junction, ngebatin...wah itu udah cibujuc...trus ya udah...enggak lama kemudian, gue liat mobil depan lampu belakangnya nyala...merah gitu...brarti 'kan dia melambat or mau brenti...jadi bokap gue juga melambat...gue masih berasa banget tuh bokap melambat dan mungkin agak berhenti.

Gue sempet ngebatin (hieh...gue dan batin gue...)...gimana ya kalo tiba-tiba kecelakaan kayak kemaren itu, waktu naik mobil sama Ingrid dan Angga itu? Eh...tiba-tiba, cuma sepersekian detik selesai gue ngebatin, kedengeran bunyi ciiiiiiiiittttt....gubrak...gubrak...

Gue sama tizia langsung kehempas ke depan. Gue langsung meluk nyokap gue, karena gue duduk di belakang nyokap, takut nyokap kena apa-apa...sedangkan tizia terantuk jidatnya di kuri bokap, kacamata dia jatuh. Rupanya dia sempet nunduk...alhasil kacamatanya jatuh.

Semua langsung shock.

Karena nyokap merasa mendengar bunyi tabrakan dua kali, dan berasa ditabrak 2 kali, jadi ya dikira kita ditabrak dua kali, sekali dari mobil di belakang kita persis, dan kedua karena mobil dibelakang ditabrak lagi. Makanya waktu sms awal (gue cuma sms yan sufei rany) gue bilang kalo posisi gue di depan.

Ternyata tidak.

Ternyata, mobil gue pun nabrak mobil depan gue. Tapi entah kenapa, mobil depan gue kemudian pergi. Mungkin karena enggak mau ikutan or merasa bersalah or whatever, jadi ya udah dia pergi.

Sekarang tinggal mobil belakang gue.

Mobil yang nabrak tuh Honda Jazz, dan kerusakan dia berat banget, dibandingkan mobil gue. Mungkin karena mobil gue besar, or mungkin juga karena pas ditabrak mobil gue sempet maju, jadi gak sama-sama nabrak gitu lho. Ngerti gak logika gue? Or ya bisa jadi karena emang hoki aja :)

So...bokap gue langsung keluar, ngobrol dengan orang yang nabrak gue. Kasian sih sebenernya tuh Honda Jazz, rusak parah, plus radiatornya kena, jadi ya bisa dibilang mobilnya enggak bisa jalan. Orang air radiatornya sampe keluar gitu, keliatan.

Sempet denger, kalo ternyata tuh orang ngantuk...ya udah lah...mau ngomong apa lagi? Trus, berhubung gue bawa kamera, jadilah Tz yang gue suruh foto-foto...eh dia malah bilang kalo dia berasa kayak CSI! Dasar tuh anak ada-ada aja! Tapi yah jadinya sih emang ada foto-fotonya hehehe...

Yang terlihat parah sih, jelas bemper belakang sebelah kanan. Knalpot sampe bengkok, alhasil mobil gue bunyinya kayak mobil balap gitu. Sensor belakang juga rusak. Kalo yang bagian depan, kena plat mobil, sama ada yang lepas (asesoris). Tapi selebihnya sih, gue rasa enggak terlalu parah.

Hieh...beneran deh...sampe kaget bener...dan seperti biasa, gue refleks langsung merem. Dan keinget itu bunyi ciiitttt....dan kemudian nunggu bunyi gubrak...gubrak...

Untung bokap asuransi!! Duh...gak ngerti deh kalo enggak. Tinggal bokap yang bilang kalo udah waktunya ganti mobil...karena dah "sering" nabrak :)







No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com