Friday, November 12, 2010

Kalap!

Setelah beberapa minggu terakhir penuh diisi dengan...hm...dengan baca buku dan so many activities, akhirnya gue kembali ke kristik. Mengingat sepupu bakal married this December dan gue berjanji (pada diri sendiri ) untuk ngasih hadiah mereka berupa hasil kristik gue, jadilah gue mulai menyelesaikan kristikan yang udah dimulai dari bulan Agustus kemaren (kalo enggak salah).

Di saat yang bersamaan, di toko online FB yang jualan pola-pola kristik juga lagi mengadakan sale. Dan OMG! Gue langsung kalap bo!

Akhirnya tadi memberanikan diri untuk beli pola dari Heaven and Earth Design (HAED) yang WRATH, part of 7 Deadly Sins karya Martha Dahlig.


Ditambah dengan karyanya Nene Thomas "Innocence" yang juga enggak kalah menarik!


Dan gue tanpa sengaja ngeliat karyanya Rachel Marks "Stolen". Berbeda dari yang sebelumnya penuh warna, kali ini hanya hitam putih. Biasanya gue enggak tertarik, tapi tadi sempet liat foto hasil jadinya dan gue tertarik. Jadilah tadi beli.


Gue bener-bener nekat!

Dan tadi browsing ke websitenya Nene Thomas...dan seperti waktu gue melihat ke tempat Martha Dahlig, gue juga langsung terpana!! Sebenernya ada cukup banyak gambar/pola Nene Thomas yang bikin gue naksir pingin beli, salah satunya ini...


Dan gue ketemu gambar yang bener-bener memukau gue! Seandainya gue bisa bikin cerita tentang fairy/elves or about kings and queens... gue dah bikin kali...


Hieh...bener-bener memukau abis ini gambar-gambarnya!!

8 comments:

Ditogendut said...

X_X Yaolo... ternyata ini tho yang jadi alasan lo menemukan website itu? Beneran udah jadi cross stitch maniac lo ya Ze? Wakakaka...

Btw, kenapa milih Wrath Ze? Gue sukanya Envy, so green (meskipun ada ularnya sih). Hehehe...

Btw, lo nyadar kan kalo gambar2 yang lo suka itu semuanya berbau-bau gothic? Jangan2 tanpa sadar lo udah merangkul budaya Emo/Gothic nih. Hihihi... (membayangkan Zenia dengan dandanan Gothic n Emo)

CAROLINE said...

Masak gothic sih?? Yang bagian mana? Wrath kan merah, dan gue ngeliat dr sisi warna merah dan inget kalo gue tuh paling suka marah-marah. Sedangkan yang lain, gue tidak merasa terpanggil hahahahaha... Dan bajunya kan bertema princess To. Jadi gue gak ngeliat gothic nya.

Ditogendut said...

Itu udah goth kali Ze, cuman emang digambar sedemikian rupa sehingga nggak goth yang super hard-core. Itu gambar yang terakhir amat sangat goth sekali. Hehehe...

Tentang wrath, well, kita temen-temen lo ini kan emang kenal elu sebagai tukang foto2 n juga sebagai Zenia Sparrow (wakakaka...). Jadi kalo gue ngirain kalo emang mau dipas-pasin sama kebiasaan2 elu itu ya cocoknya Vanity (hobi foto dan difoto), atau Avarice (pengumpul lagu-lagu, hehehe...)

Btw, gak ada yang versi cowoknya ya? Hmmm... Ntar kalo udah kelar jangan lupa difoto n dipost disini ya. :-)

CAROLINE said...

Hahahahahah gue beneran gak ngeliat goth nya. Yang gue liat cuma gaunnya. Makanya kan gue kasih komentar, "andai gue bisa nulis crita tentang kings and queens...".

Hm...avarice kmrn itu apa ya? Agak lupa. Sempet kepikiran soal vanity juga sih gue hehehe tapi ragu-ragu. Lagian kan lu orang taunya gue galak :)

Ditogendut said...

No, not galak, tukang foto-foto. Wakakaka...

Avarice tuh greed, makanya gue sambungin sama status lo sebagai Zenia Sparrow (meskipun itu demi kepentingan bersama sih, hehehe...)

CAROLINE said...

Ooooohhhh greed is also meee!!!! Hmmm....mungkin emang kudunya Avarice ya?? But it's yellow!!! Next time then...

mia said...

Huwwaaaah jadi beli Ze?? OMG itu kapan kelarnya, polanya kan ada 20 halaman gitu. Aku terpana pas liat polanya datang.

Haha, akhirnya memang kalau sudah jodoh ga lari ke mana ya? :p Dari dulu kan memang demen yang wrath. Sama dengan dito, aku sukanya yang envy.

Ditunggu hasilnya ya Ze! Aku blom buat apa-apa lagi niih.

CAROLINE said...

Mia!!! Hahaha sorry baru baca comment sekarang setelah tadi sore kita bbm-an :)

Duh jangan ditanya kapan selesainya karena waktu pola yang pesenan pertama dateng aja aku juga dah pusing bacanya gimama!!! Mungkin harus dijilid kali ya jadi lebih mudah dibaca. Hmm...perlu dicoba tuh kayaknya. Dicopy dulu baru abis itu dijilid.

Tapi selain itu, pembelaan diri yang lain adalah tidak adanya kain hahahaha...jadi ya masih agak santai. Tapi pas kain akhirmya dateng kayaknya emang kudu dikerjain nih.

Hm... "pr" emang masih banyak nih. Banyak yang pingin gue kasih hadiah dal bantuk kristik.. Tapi ternyata tidak secepat yang gue harapkan pekerjaan itu selesai. Apalagi kalo lagi gak mood hahaha tapi ya dicoba terus sajalah.

Doakan saja ya berhasil hahahaha ...

Punyamu ntar kalo udah mulai dikerjain bilang ya Mia!

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com