Thursday, December 30, 2010

Bacaan


Wah...bulan Desember dah mau berakhir tapi gue cuma 'berhasil' nulis blog di bulan ini 3 postingan (4 dengan postingan ini)? Oh well...lumayan banyak cerita sebenernya...tapi mungkin karena sudah berlalu, gue jadi males nulis.... Hm...let see if I change my mind for later.

Anyway...

Terinspirasi dari blog nya Mia yang menulis tentang buku yang dia baca di tahun 2010 kemaren (let's pretend 2010 is over), gue jadi kepingin ikutan untuk nulis buku apa aja yang udah gue baca selama 2010 kemaren. Tapi sayang, berhubung gue enggak pernah nyatet buku apa aja yang udah gue baca PLUS there are so many books that I already read, jadi ya agak susah juga untuk merangkum semua itu.

Meskipun begitu, setidaknya membuat gue jadi terinspirasi untuk setidaknya menuliskan SEMUA judul buku yang berhasil gue baca untuk tahun 2011 besok. Dan seperti biasa, mencoba menuliskan resensinya (untuk buku yang menurut gue emang bagus) di blog ini.

Sedikit 'tersentil' juga dengan komentar Mia :D soal beli buku. Hahahahaha...dia berhasil tidak beli buku selama buku yang belum selesai dibaca habis terbaca. Sedangkan gue...oh well...enggak bisa seperti itu ;) Pingin banget sih bisa seperti Mia, yang enggak beli buku dulu selama masih ada buku bacaan. Soalnya emang di rumah lagi banyak banget buku yang udah dibeli tapi belum dibaca. Mungkin karena dulu, pertama kali kenal dengan toko buku Bahasa Inggris dan mulai berani baca buku Bahasa Inggris, sering banget kalo ketemu buku yang seri atau disukai dan enggak langsung dibeli, tuh buku begitu dicari udah keburu menghilang. Alhasil sekarang kalo liat buku yang menarik, dan terlihat agak-agak langka (terutama seri) gue lebih memilih untuk langsung beli. Konsekuensinya...banyak banget buku numpuk belum dibaca. Hieh...dilema.

Jadi...yuk mari kita sukseskan program MENCATAT buku yang berhasil gue baca di tahun ini hahahahaha....dan menuliskan resensinya di blog ini juga. At least soal menulis resensi buku, untuk tahun ini udah lumayan banyak juga ya :D

Oh well...mau bilang apa...I just LOVED books!

2 comments:

mia said...

haha, waduh ze jadi ga enak, itu kalo bisa nahan2 ga beli buku, walau akhir-akhir ini lumayan bisa ngempet tapi ga tau lgi ya nanti:p

Mana buku YA thn ini bagus-bagus, byk soal mermaid juga, wiiih mupeng deh. Ini baru mau mendata buku total yg dibaca taon lalu, gara2 ikutan goodreads mudah-mudahan bs terlacak. I'll let you know later :)

Unknown said...

hihihi...santai aja non, don't be bad, toh emang seharusnya ya seperti itu tapi emang pada dasarnya aku aja yang terlalu 'lemah' hahahahaha mencari pembenaran diri supaya bisa beli buku HUAHAHAHAHAHAHAHA....

Yak, aku juga mau mencoba untuk membaca buku-buku yang udah kebeli kemaren...

plus masih ada kristik yang belum kelar...oh good GOD!!

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com