Sunday, January 2, 2011

Happy New Year 2011!!


Happy New Year 20011!!

Kali ini hari terakhir di tahun 2010 dihabiskan di...hm...kemana ya? Oh ya...had lunch with Gerrie at Starbucks Mandala, Kota. Kenapa bisa sejauh itu dari Gading ke Kota? Tidak lain dan tidak bukan karena hari Kamis, tanggal 30 Des, gue akhirnya berhasil memperoleh seluruh cap Starbucks yang dibutuhkan untuk ditukar dengan Starbucks Planner...dan sayangnya planner tersebut tidak ada di Gading atau di La Piazza. Too bad!

Jadi...demi sebuah planner maka mulailah pencarian sebuah Starbucks yang kira-kira masih memiliki planner tersebut. Mengingat gue rada males kalo cuma sekedar pergi ke Starbucks doang nuker planner dan pulang (waste of money too), jadi pikir skalian lunch sama Gerrie juga maka dipilihlah Starbucks Mandala, yang bersebelahan dengan Burger King. Perfect place for having lunch.

Maka ketemuanlah kita berdua di Starbucks itu. Enak tempatnya. Mungkin karena masih baru, or mungkin karena sepi. Anyway, tempatnya memang lebih luas (nampak lebih luas) dibandingkan yang di Skyline Building punya atau malah yang di Gading dan suasananya juga nyaman :)

Berhubung dah lama enggak ketemu Gerrie, jadi cukup banyak juga yang diobrolin, dari soal bola Indonesia vs Malaysia kemaren (yes, I watched the play) sampe soal perkembangan anak-anak yang lain, apalagi kemaren Gerrie enggak ikut Christmas Dinner kemaren. Jadi ya seru aja.

Pulang dari Starbucks, dengan planner baru di tangan, gue langsung ke Mal Gading, karena kemaren nya gue nitip barang di Farmer's Market lupa gue ambil. OMG! Dan berhubung isinya buku, jadi ya sudah kudu diambil. Tidak lupa beli makanan untuk dinner, pizza hut menggunakan voucher yang emang expired hari itu. yeay!

So...in the end...gue menghabiskan malam tahun baru di rumah saja sembari kadang online, kadang baca buku, kadang nonton tv tapi yang paling seru adalah menonton kembang api dari balkon kamar.

OMG!! Gue enggak nyangka malam tahun baru bisa sebegini ramenya, padahal gue cuma di rumah, enggak kayak tahun lalu merayakan tahun baru bersama dengan Rany, Linyuk, Sufei, Yan, dan Imel. Tapi ternyata begitu udah jam 12 teng, tiba-tiba terdengar bunyi dentuman bertubi-tubi, diikuti dengan warna kembang api beraneka ragam di langit. Bukan itu aja, bahkan dari kejauhan pun langit seolah-olah berwarna terang, bener-bener serasa sedang perang! Di depan mata gue kembang api beraneka warna muncul di langit, kemudian liat ke sebelah kana, ada lagi, di sebelah kiri ada lagi. Gue sampe keluar rumah dan ke gang hanya supaya bisa liat kembang api yang ada di belakang rumah gue. OMG!!! I was having a blast!! Way to go to welcome 2011!!

Semoga tahun 2011 juga memberikan banyak warna dan ledakan-ledakan yang menggembirakan!

1 comment:

Jual Celengan lucu said...

happy new year 2011.. sukses selalu

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com