Saturday, March 26, 2011

Ngalam - Malang

Salah seorang sahabat SMA gue, akhir Februari kemaren menikah di Palangkaraya. Gue dapet undangannya, tapi berhubung jarak yang jauh, jadi gue enggak dateng. Kebetulan kampung halaman temen gue ini emang di Palangkaraya, tapi berhubung dia dapet suami orang Malang, jadi yah...gue agak-agak berharap supaya mereka bakal ngadain another party at Malang. Dan sesumbar lah gue, bilang bahwa kalo mereka pesta di Malang, gue bakal dateng.

Tiba-tiba hari Rabu tanggal 16 Maret malem gue dapet sms yang intinya adalah mengundang kehadiran gue di resepsi pernikahan temen gue ini di Malang hari Sabtu tanggal 19 Maret.

WHAT????!!!

Spontan gue panik abis. Jelas lah, karena gue cuma punya sisa waktu Kamis dan Jumat untuk mencoba mencari tiket. Itupun kalo ada yang murah. Langsung menghubungi nyokap dan untung saja, Sriwijaya Air ada tiket ke Malang 'cuma' Rp. 400 rb saja. PP jadi 800rb. Maka pergilah gue hari Jumat pagi, pulang hari Selasa.

Bisa dibilang, pesta ini adalah pesta pernikahan temen SMA yang pertama kali gue datengin (kalo gue gak salah inget ya...), karena meskipun udah beberapa temen SMA gue (terutama lagi temen asrama) married, gue enggak pernah dateng. Antara enggak diundang (karena jarak yang emang jauh), gue enggak mungkin dateng juga (sekali lagi karena alasan jarak yang super jauh).

Dan, seolah-olah pemberitahuan yang mendadak itu belum cukup, temanku tercinta Dina Elizabeth Sinaga di hari Jumat malam mengirimkan sms yang isinya adalah...meminta diriku menjadi MC.

WHAT??!!!

Duh Dina...untung temen...kalo enggak, udah ditolak mentah-mentah. Padahal gue dah bilang enggak lagi-lagi ya jadi MC orang kawin...eh ini malah diminta lagi. Piye tho?

Yah untung aja sih, acaranya informal, jadi gue juga cuma begitu-begitu aja jadi MC-nya...bukan MC yang gimana-gimana...cuma ya tetep aje...




Pestanya sederhana, kita cuma makan di restoran (prasmanan) dan gue bisa ketemu Tina, Saphie, Asyera & Herard, serta Rina yang udah sekian tahun enggak ketemu. Dan seperti biasa, kalo ketemu temen-temen, bawaannya udah pasti ketawa-ketawa, bikin heboh sendiri, padahal kita cuma berenam hahahaha....

Hari Minggu kita janjian lagi untuk lunch bareng. Tapi dasar Tina, at the last minute dia tiba-tiba ganti tempat dan gak bilang-bilang gue! Duh hoki Malang tuh bukan kota besar kayak Jakarta, jadi pindah tempat yang jauh pun enggak terlalu makan waktu. Makan sih kita enggak lama, tapi abis itu lanjut ngobrol dan muncul keputusan untuk bikin reuni ntar pas libur lebaran. Yeay!! :D semoga kali ini dapat terlaksana dengan lancar!

Selain senang karena bisa ketemu sama temen lama, salah satu yang bikin seneng adalah...bisa ketemu ponakan-ponakan yang masih kecil-kecil dan lucu-lucu!!! Terakhir ketemu mereka baru setahun dan lima tahun gitu, sekarang udah bisa ngomong, udah bisa lari-lari, udah sekolah.

Abigail

Yesaya & Samantha

Samantha


Yah setidaknya gue bisa ketemu sama ponakan-ponakan lucu ini. Mei besok gue bakal balik ke Malang lagi, karena sepupu gue (yang setahun di atas gue) bakal married. Hieh...'pressure' untuk ikutan married bakal berpindah ke pundah gue nih... :D oh well...dinikmati saja hahahha..

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com