Tuesday, April 26, 2011

Another One Finished!



Huah...akhirnya selesai juga 'PR' gue yang satu ini. Selesai tepat sebelum pergi ke Malang, jadi masih ada waktu untuk dipigura.

So...one of my dearest cousin is going to get married this May, 14th. Jadi, sebagai hadiah gue pikir untuk bikinin dia kristik aja hehehe...berhubung punya buku pola Precious Moments yang wedding, jadi ya kudu dimanfaatin lah yauw.

Pengerjaan sendiri kurang lebih habis 3 minggu kalo enggak salah. Seminggu penuh gue kerjain non stop dari siang sampe malem (brenti kalo udah capek or ngantuk), dan sisa dua minggu yang agak leha-leha karena kristikan gue udah jadi kurang lebih 60% lah, sisa backstich sama bagian kepala, terutama yang bagian perempuan, karena head piece nya yang meskipun enggak banyak, cukup bikin mata njelimet.


Tapi toh akhirnya tadi pagi subuh semua selesai. Sempet panik karena bingung nyari huruf (seperti biasa) karena mau ditulisin nama mereka dan tanggalnya, soalnya kalo enggak ditulisin nama, kesannya jadi kosong gitu. Setelah membongkar-bongkar segala majalah dan buku pola yang ada, akhirnya berhasil juga ketemu font yang enggak terlalu besar, tapi juga enggak terlalu kecil dan jadi deh...


Sekarang tinggal dibikin pigura-nya dan siap dibawa ke Malang :) tapi kayaknya gue ngantuk banget nih, jadi mungkin dibawa nyari piguranya besok aja kali ya hahahaha


.... what my next project will be ... hm.....

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com