Monday, April 18, 2011

Dancing Fingers :D

Sorry Mia, meminjam istilah dari kamu hahaha....

So...udah lama juga enggak nulis-nulis di sini...meskipun nyaris tiap hari ini blog dibuka, tapi cuma dipake untuk ngeliat apakah ada unduhan lagu baru (from the blogs I followed) atau apakah mungkin ada postingan dari yang lain (again, from the blogs I followed), dan kadang memberi comment di tempat Mia :D

Setelah sekian bulan absen, entah kenapa tiba-tiba dorongan untuk kembali melakukan aktivitas kristik begitu kuat. Mungkin karena ngeliat sebuah pola kristik yang kecil ... and one thing lead to another...tau-tau gue bikin tiga potong kristik aja :)

And here they are hehehe...





Sebenernya, yang pertama kali gue buat adalah yang "Home Sweet Home" ini...tapi berhubung enggak sempet gue foto jadi ya udah...pas udah dipigura baru difoto.


Dan ini hasil akhirnya...cukup memuaskan menurut gue hehehe...piguranya agak kurang tinggi sih untuk yang "Home Sweet Home" itu...tapi berhubung enggak mungkin juga nyari pigura lain dan gue rada males untuk bikin pigura khusus, jadi ya udah. Sedikit agak maksa tapi toh muat juga :D.


Karena cukup sederhana, jadi memang bikinnya agak cepet.

Sekarang masih mengerjakan kristik yang lain lagi, karena sepupu mau married May besok dan baru inget kalo kristiknya belum kelar. Agghhh...!!! Mana disaat yang sama bokap juga minta ditranslate-kan buku pula...huahhhh makin pusing. Seolah-olah itu belum cukup, tiba-tiba di kepala muncul adegan-adegan menarik untuk cerita yang waktu dulu sempet ditulis....belum lagi buku novel yang (waktu itu) menumpuk untuk segera dibaca...pingin rasanya bisa baca, nulis, ngerjain kristik DAN translate sekaligus...tapi berhubung semuanya menggunakan tangan dan mata...jadi ya kudu dikerjain satu-satu.

Selama seminggu kemaren itu, translate terpaksa dihentikan dulu. Selain karena mulai bosen, bahasanya/istilahnya pun juga rada ribet untuk gue. Jadi kristik jalan dulu, non stop everyday...hasilnya cukup memuaskan hehehe...masih belum selesai tapi paling enggak 80% udah selesai.

Capek dengan kristik, novel Katie Fforde "The Proposal" yang kemaren sempet dibawa ke Malang tapi belum selesai dibaca juga, akhirnya seharian gue kelarin, sampe enggak tidur. Selesai dalam satu hari. Berikutnya langsung lanjut baca J. D. Robb "Indulgence in Death". Selesai dengan buku!

Cerita...kudu dipending dulu...karena toh memang adegan-adegannya baru sedikit jadi ya kayaknya bisa dipending.

Sekarang masih berkutat dengan kristik dan translate...yang ternyata juga kudu selesai bulan May! Oh no!! Hieh.....tiba-tiba terasa jadwal penuh hahahaha *soksibuk.com*

Sebenernya hari ini sendiri juga cukup banyak cerita...tapi berhubung udah capek (emosi dan fisik) jadi lebih baik besok aja nulisnya :)

2 comments:

mia said...

baru lihat postingan ini, cantik banget! Kok ya pas ya gambar siluet dan tulisan home sweet homenya. Hehehe.
Kemarin berhasil 2 bookmark kecil yang gampang banget, kapan-kapan deh diposting. Aku kena typus. Again! Sinting. :p
Happy Easter my dear friend :) *hug*

Unknown said...

Happy Easter too Mia *hugs & kisses*

Iya! Gak sengaja banget itu siluet sama home sweet home-nya pas. Kebetulan mau ngasih untuk temen juga yang emang dah married...jadi makin pas deh :D

Oke aku tunggu postingannya...

Banyak-banyak istirahat lah..

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com