Saturday, April 30, 2011

Love Is In The Air



Well...sebenernya agak 'males' untuk nulis soal THE Royal Wedding, karena pasti udah banyak banget yang meliput. TAPI berhubung harus diakui bahwa peristiwa ini merupakan peristiwa besar, peristiwa heboh, peristiwa seru dan peristiwa bersejarah...jadi ya kayaknya sayang aja kalo gue enggak tulis hahahaha...

No, gue enggak akan cerita soal Prince William and Catherine Middleton, karena sekali lagi, udah banyak banget yang ceritain.

Gue cuma mau nulis, kalo tanggal 29 April 2011, Prince William menikah dengan Catherine Middleton, yang kemudian dikasih geral HRH Duke & Duchess of Cambridge, serta dua gelar lainnya.

Gue cuma mau nulis, kalo dari pagi gue udah bolak-balik nonton antara BBC, CNN, dan FoxNews (SkyNews), kemudian muncul E! dan kemudian ada TLC (Travel and Living Channel), dan tidak ketinggalan tv lokal, Metro TV dan TV One.

Gue cuma mau nulis, kalo yang gue pantengin dari awal adalah CNN (entah kenapa).

Gue cuma mau nulis, bahwa gue juga ikutan penasaran sama gaun pengantinnya Catherine, dan begitu ngeliat dia keluar dari Hotel Goring, gue langsung suka sama model gaunnya, dan Piers Morgan from CNN bilang bahwa gaunnya mirip gaunnya Grace Kelly, dan bahwa gaunnya emang bener dibikin sama Sarah Burton of Alexander McQueen.

Gue cuma mau nulis, bahwa gue cuma menanti sampe Catherine sampai ke pelaminan di samping Prince William, gue foto (untuk gue kasih liat ke Gerrie) dan abis itu gue pergi ketemu Gerrie di MKG :D

Dan terakhir, gue cuma mau bilang, bahwa thanks to Linyuk, gue tau bahwa di E! ternyata seluruh acaranya ditayangkan ulang. Dan gue berhasil liat jalannya upacara pernikahan Prince William dan Catherine Middleton. Dan sekali lagi gue melakukan channel hopping antara TLC, E!, CNN, dan BBC.

Oh ketinggalan...ternyata ada lagunya John Rutter, yang setelah gue cari infonya di internet (karena gue lupa judulnya, jadi kudu dicari tapi untung di E! diulang lagi itu acara jadi ntar gue bisa tulis)...ehm.. oh ya, menurut info di internet (Backseatcuddler) John Rutter diminta untuk mengarang sebuah lagu atas permintaan Dean of Westminster sebagai hadiah bagi pasangan yang berbahagia. Lagunya bagus!! Dan enggak lama, tebakan gue, semua pada belajar lagu itu dan para pengantin akan berlomba-lomba meminta lagu itu untuk dinyanyikan pada upacara pernikahan mereka. Dan satu lagi lagu yang gue suka, adalah lagu pengiring Prince William & Catherine keluar dari gereja, Crown Imperial by William Walton (1902-83)

Intinya...yah...puas lah :)

Judulnya adalah "This Is The Day (The Lord Hath Made)"


pictures taken by Mario Testino

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com