Saturday, August 20, 2011

Transformers: Dark of The Moon



So...menurut catatan gue, Transformers gue tonton hari Kamis, 11/8 kemaren bareng Gerrie. Nonton yang 3D, di Blitz Grani. Udah seminggu yang lalu ya...pingin nulis tentang ini film, or tentang pengalaman gue nonton ini film, selalu kelupaan, alhasil baru ditulis sekarang deh.

Apa pengalaman gue nonton ini film? Gue sukses nangis!! Duh gue!!! Udah gitu, nangisnya bukan yang sekedar berkaca-kaca doang, tapi yang emang bener-bener nangis, yang air matanya tumpah, muka mengkerut sangking nahan nangis. Gubrak deh gue!! Langsung keinget waktu nonton Harry Potter kemaren. Gubrak lagi!

Dari gue pribadi, sayang banget Megan Fox gak main lagi, tapi pemeran cewek pengganti Megan Fox, Rosie Huntington-Whiteley enggak kalah seksi dan cantik dibandingkan Megan Fox kok, malah ada yang bilang lebih cantik. Buat gue sih sama aja hahaha...

Gak usah cerita soal plot-nya kali ya, karena udah banyak yang kasih tau, dan jujur aja meskipun kemaren udah beli Cinemags, tetep aja gak gue baca tuh sinopsisnya hahaha...mungkin karena waktu itu merasa ini film enggak bakal masuk Indo. Jadi kemaren nonton tanpa tahu jalan ceritanya sama sekali.

Seperti biasa, Shie LaBeouf gak perlu diragukan lagi aktingnya, keren dan memang semakin matang (menurut Gerrie dan gue setuju). Sementara yang lain, gue pikir semuanya keren-keren. Bahkan Patrick Dempsey (Yup! McDreamy is on Transformers!) juga enggak kalah keren. Perannya beda dari biasanya dan penampilan dia keren juga.

Dan gue tahu, bahwa ini film bakal memiliki happy end, tapi tetep aja, pas ngeliatnya gue terasa trenyuh, tersentuh, dan ujung-ujungnya nangis! Hieh...bener-bener dah. Waktu nonton Transformers 1, gue merasa aneh nangis gara-gara robot, sekarang gue bener-bener nangis. Parah...parah...

Anyway, gue suka sama nih film :D meskipun rasanya aneh sih nonton film robot, khayal abis, tapi tetep aja berasa seru dan mantap. Adegan-adegannya bikin deg-degan, seru, dan yang nonton (gue terutama) ikutan panik dan gregetan.

Gerrie bilang, gue kalo nonton heboh. Jawaban gue, ya...kudu. Gue merasa, sebagai penonton kudu menghayati hahahahaha..... Dan komentar Yan cuma...dasar drama queen!!

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com