Saturday, August 20, 2011

Kung Fu Panda 2


Just saw this movie. OMG!! It's superb! Hilarious! Dan dengan 'berat hati' gue harus bilang bahwa ini film keren abis!!!

Duh gue bisa ketawa sendiri kalo inget-inget adegannya ini film. Suer lucu banget. And yet...I still cried!! OMG gue!!!

Dari segi cerita, film ini lebih banyak adegan aksi-nya, lebih banyak adegan berantemnya. Ya iya lah, 'kan si Po udah jadi Dragon Warrior...jadi Po bersama dengan The Furious Five, mereka bersama-sama membasmi kejahatan. Dari sinilah petualangan mereka dimulai dan asal usul keberadaan Po mulai jelas.

Dibandingkan Kung Fu Panda yang pertama, seperti yang gue bilang di atas, film yang kedua ini memang lebih banyak adegan aksi-nya dan menurut gue juga lebih lucu. Nyaris dari awal sampe akhir ketawa mulu. Bahkan di tengah-tengah adegan serius pun tetep aja ketawa. Duh beneran deh ini film...bener-bener seru!

Dan...kemudian ada adegan yang mengharu biru, yang dengan sukses membuat gue menangis, berurai air mata, meskipun enggak sampe bikin gue nangis heboh, tapi yang pasti air mata tetep tumpah. Dan di tengah-tengah keheningan bioskop, karena masih meresapi adegan sedih yang terjadi, ada anak kecil ikutan nangis...alhasil satu bioskop jadi pada ketawa semua....hahahahaha....

Well...sekarang tinggal nunggu DVD aslinya keluar aja...karena Kung Fu Panda yang pertama gue udah beli dvd-nya, jadi adil kalo yang kedua pun gue ikutan beli.

Buat yang belum nonton...ini film layak untuk ditonton. Menghibur banget!

5 comments:

Ana said...

ahahha,, aku juga baru aja kelar nonton ini film mba Zen.. duh, ngakak banget deh.. suka.suka.suka <3

CAROLINE said...

Hahahaha....ya ya ya ya..lucu banget!!! Seneng deh nonton ini film. Jadi pingin nonton lagi :D

baju tanah abang said...

numpang mampir salam bun..

mia said...

Isssh curaaang, di bali belum main. nonton HP sajah saya belum *nangis*

Untungnya liat Transformers sudah dan ngantuk pulak Ze, ga pake acara nangis, malah nangis gara2 nonton masterchef hehehehe

CAROLINE said...

Hahahaha...kasian deh Mia :D Ayo dong nonton Harpot...biar seru ngebahasnya...

Kung Fu Panda 2 is a must see movie. Lucu dan keren abis!!

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com