Saturday, May 5, 2012

The Avengers


Jujur, awalnya gue enggak tertarik untuk nonton ini film. Meskipun gue udah nonton dan suka dengan Iron Man, dan juga udah nonton Thor, tapi awalnya gue enggak tertarik dengan The Avengers ini. Tapi, setelah liat trailer filmnya....gue langsung tertarik! Dan keinginan gue akhirnya tercapai!

So....hari Jumat, kemaren sih itungannya karena sekarang udah masuk tanggal 5, gue janjian sama Yan dan Gerrie untuk ketemuan di PI. Iseng aja. Pas juga Gerrie tadi Yoga di daerah Sarinah situ. Pas lagi nunggu Gerrie di Periplus, bokap telpon dan bilang supaya gue pulang bareng nyokap yang memang juga lagi di eX karena kantornya nyokap, Credit Suisse lagi mentraktir klien-kliennya nonton The Avengers di
The Premiere. Jadi gue bisa pulang bareng. Langsung gue telpon nyokap dan bilang kalo gue juga lagi di PI jadi ntar bisa pulang bareng.

Kita dinner di Urban Kitchen saja tadi. Makan Hong Kong Street, yang sepertinya bakal gue kunjungi lagi next time gue ke sana. Doyan bo! (eh jadi inget ada makanan yang tadi gue bawa pulang belum dimakan!) Selesai makan dan ngobrol, rencananya gue mau ke Marks & Spencer untuk liat baju. Tepatnya nanya opini Yan dan Gerrie. Eh nyokap telpon dan bilang bahwa ada sisa tiket! OMG! Kita langsung bergerak menuju eX!

Pucuk dicinta ulam tiba! Akhirnya gue, Yan, dan Gerrie berhasil nonton The Avengers di The Premiere, GRATIS!! Oh yes!! Mana kursinya recliner pula! Maklum, baru pertama kali nonton di Premiere soalnya hahaha...jadi yah gitu deh hahaha...orang tadi aja sempet bingung gimana caranya supaya kursinya bisa recline gitu...untung Yan tau, kalo enggak....wah...bengong aja kali hahahaha.

Now about the movie. KERENNNNNNNNNNN!!!! Film yang menurut gue wajib tonton. Bahkan bagi mereka yang enggak gitu mengikuti film tokoh-tokoh The Avengers, tetep bisa menikmati film ini. Dari tokoh-tokoh The Avengers ini, gue cuma nonton Iron Man dan Thor. Captain America dan Hulk enggak gue tonton sama sekali filmnya.

Yang gue (dan Gerrie) suka adalah komputer yang ada di film ini. Kita berdua bisa terpana ngeliat komputer dan teknologi yang ada di film ini, bener-bener mupeng abis.

Selebihnya, murni hiburan. Dan gue seperti biasa, ikutan 'heboh' setiap kali ada yang terbanting, terlempar, atau tertabrak (atau dibanting, dilempar, ditabrak). Terutama waktu adegan Hulk berantem sama Thor. Man!! Keren abiss!!

Dan membicarakan Hulk...oh man!!! He's so funny!!!! Gue sampe sekarang masih ketawa-ketawa kalo inget adegan Hulk dengan Loki (if you see the movie you'll know what I mean) dan adegan Hulk dengan Thor sesudah mereka kerja sama menjatuhkan musuh bareng (again, if you see the movie you'll know what I mean). Beneran deh. Hulk buat gue bener-bener jagoannya di sini. Iron Man bisa saja yang menjadi 'tokoh utama', tapi Hulk....unbeatable. Ya iyalah!!

Dan inilah yang membuat gue memutuskan untuk menulis blog malam ini. Seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya, Hulk inspired me!

Menyinggung soal Iron Man, entah cuma gue dan Gerrie yang 'ngerti' sarkasme Tony Stark jadi kita ketawa-ketawa sendiri, atau memang omongan Tony Stark yang terlalu sarkastik? Soalnya gue dan Gerrie merasa cuma kita berdua yang tertawa-tawa, sedangkan yang lainnya cuma diem aja.

Ada satu adegan yang menurut gue merupakan adegan kunci. Buat yang nonton Iron Man, Thor (dan mungkin juga Hulk serta Captain America) mungkin ngerti. Kematian salah satu agen mereka, agen yang mungkin tidak begitu penting, tapi menurut gue inilah yang membuat mereka akhirnya bisa berusaha untuk bersatu. Selain memang karena mereka kudu membela Bumi.

Hoki banget gue bisa nonton ini film. Dan mungkin next time gue bakal meluangkan waktu untuk nonton itu Captain America hahahaha....

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com