Saturday, May 5, 2012

Mirror Mirror


WOW!!! Tau-tau udah masuk bulan Mei?? Where have the days gone by? Hahahaha just kidding. Hari-hari habis digunakan untuk ngerjain kristik. Kebetulan lagi ada proyek dadakan...maksud hari mengerjakan hanya dalam waktu 7 hari, terpaksa molor karena sempet 'off' dua hari akibat pergi jalan-jalan hahaha..jangan blogging, baca buku aja enggak sempet. Padahal beli bukunya tetep jalan terus.

Anway, 26 April kemaren gue sempet nonton Mirror Mirror bareng sama Yosi. Dari kemaren-kemaren pingin nulis...tapi tertunda mulu. Baru sekarang sempet nulis. Itupun karena gue terinspirasi untuk menulis. Hulk yang memberi inspirasi. Kenapa Hulk? Silakan baca postingan berikutnya ya :D

Secara keseluruhan, gue suka sama ini film. Ada romance, action, dan comedy. Entertaining menurut gue. Tokoh favorit gue? The Evil Queen. Kenapa? Karena menurut gue dia sangat pasif-agresif sekali!! Apa itu pasif-agresif? Pasif-agresif itu singkatnya adalah orang yang melakukan tindakan agresif dengan bertindak pasif. Singkatnya lagi, paling bisa bikin orang merasa bersalah.

Bisa dibilang gue terpesona dengan kalimat yang keluar dari mulut The Evil Queen. Menyakitkan, tapi dengan kata-kata yang bisa dibilang halus. Tersirat banget.

Soal the seven dwarfs...mereka jelas-jelas menghibur banget. Beberapa dari mereka wajahnya cukup familiar, meskipun tidak semua. Setiap ada mereka, bisa dibilang adegannya bakal seru.

Seperti yang gue bilang, secara keseluruhan film ini menarik. Lucu, romantis, dan seru. Menghibur lah. Tapi...ada kalanya gue merasa filmnya agak-agak jayus, klise, dan datar. Dan meskipun gue menyuka The Evil Queen...there's something about Julia Roberts yang menurut gue agak kurang pas dikiiiiiiit dengan tokoh tersebut.

Jadi ya...secara keseluruhan filmnya menarik, tapi kalo dianalisa per bagian...agak-agak kurang. Yang pasti sih menghibur :)

Oh...yang amat sangat mengganggu gue adalah teks terjemahannya. Subtitle nya banyak salah!! Jadi kayaknya harus pasang telinga juga deh ya untuk nonton film ini.


No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com