Monday, October 11, 2010

Intermezzon Part II

YA AMPUN GUE!!!

Sekarang udah masuk bulan Oktober dan bulan September kemaren gue cuma posting 4 cerita doang?? OMG! What I've been doing??

Oh well...

Bulan September kemaren diakhiri dengan jalan-jalan ke Bandung bareng dengan Ingrid, Angga, dan Nicole berkunjung ke Kampung Gajah di hari Sabtu






dan pergi nonton konser OVS hari Minggu-nya.



Sedangkan sisa hari-hari lainnya, gue rasa memang banyak gue habiskan di depan komputer browsing cerita-cerita fan fiction Harry Potter. Hieh...parah bener dah gue!

Sekarang...berhubung udah bulan baru gue mulai pingin menulis/cerita-cerita lagi...tapi berhubung cerita Bali masih ada yang tertinggal, the last part, jadi rasanya kurang pas kalo enggak gue tamatin dulu.

Oh ya...puzzle gue udah kelar YEAY!!! Dengan bantuan adek gue, terutama untuk bagian yang gambarnya susah (karena dia emang lebih pintar di bagian itu dibandingkan gue). Sekarang tinggal nyari waktu (dan kendaraan juga) sebelum dibawa ke tukang pigura untuk minta dipigura-kan.

Ok then...on to the story...

4 comments:

nita said...

Met kenal ya.. :)
tadi nyari tentang trilogi warna eh ni nemu blog yang bgs.. nice post.

Unknown said...

salam kenal juga :)

dah ketemu trilogi warna-nya?

nita said...

Dapet tapi baru warna air dan tanah..
simple ya ceritanya, tapi gambar2nya bagus :)

Unknown said...

betul betul betul...tapi ceritanya sendiri juga lumayan dalem sih...terutama soal interaksi ibu dan anak perempuan..tinggal nunggu Warna Udara nih (eh bener bukan itu judulnya? :D)

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com