Sunday, May 1, 2011

This Is The Day (The Lord Hath Made)

Seperti yang udah diketahui oleh seluruh orang di dunia, tanggal 20 April kemaren, Prince William menikah dengan Catherine Elizabeth Middleton. Dan gue seperti kebanyakan orang lainnya juga ikutan mengikuti prosesi pernikahan mereka lewat tv. Terutama upacara pemberkatan di gereja.

Dari seluruh lagu yang dibawain di gereja, gue cuma tertarik sama satu lagu. Mungkin karena yang ngarang adalah John Rutter.

Buat anak paduan suara, nama John Rutter harusnya sudah tidak asing lagi. Banyak lagu-lagu dia yang emang enak banget untuk dinyanyiin SATB. Favorit gue sejauh ini adalah "The Lord Bless You And Keep You", "All Things Brigh And Beautiful", "For The Beauty of The Earth", dan "A Clare Benediction". Gue suka dengan lagu-lagu itu mungkin karena itu adalah lagu yang gue pelajari pertama kali.

Seperti yang udah gue tulis di postingan sebelumnya, lagu "This Is The Day (The Lord Hath Made) merupakan permintaan Dean of Westminster sebagai hadian bagi the royal couple. Dan gue langsung jatuh cinta dengan lagu ini.

Lagu ini dinyanyikan pada saat di gereja, sesudah bacaan. Iseng nyari di youtube dan ketemu videonya...so...enjoy :)



No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com