Monday, May 2, 2011

Go Down in History

Gue sebenernya mengharapkan beberapa kejadian seru nan heboh yang terjadi beberapa hari terakhir ini terjadi dalam waktu yang sangat dekat, alias dari hari ke hari, tapi sepertinya ada bolong satu hari dan ada dua kejadian yang muncul dalam satu hari.

What am I talking about?

Oke...

Tanggal 29 April kemaren, The Royal Wedding. Seluruh mata dunia melihat ke arah Inggris satu hari itu. Satu hari itu semua bertanya-tanya dan penasaran dengan gaun pengantinnya Catherine Middleton.

Tgl 30 April...semua istirahat. Hahahaha... Berita seolah-olah kembali normal, dengan masih tetap menayangkan berita soal situasi di dunia Arab.

Tgl 1 Mei, kembali ada sebuah peristiwa menghebohkan. Kali ini mata dunia, meskipun mungkin tidak semua, menatap ke arah Vatican City untuk melihat upacara Beatifikasi Paus Yohane Paulus II. Resmi sudah, Paus Yohanes Paulus II menjadi seorang Beata. Sesudah itu, semoga saja, ia bisa menjadi Santo Yohanes Paulus II, bersama dengan Santa Theresa of Calcutta (sekarang Beata Teresa of Calcutta)

Tgl 2 Mei, mungkin di Amrik tanggal 1 Mei, tapi di Indo udah tanggal 2 Mei, Osama Bin Laden dinyatakan mati oleh pihak Amrik. "Osama Bin Laded Is Dead" begitu tulisan di breaking news setiap channel news dari BBC, CNN, Fox News, sampe Aljazeera tv, plus Metro TV dan TV One.

Gue cuma bisa bilang. WOW! 3 hari yang benar-benar...unforgettable! Dan bakal tercatat dalam sejarah.

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com