Sunday, June 16, 2013

1st Day Practice

Malem....gue tidur bersama dengan nyamuk, alias nyamuknya banyak banget hahaha. Gue tidur jam 3an karena kudu nyiapin modul/guide untuk anak-anak belajar bahasa Jepang hari Minggunya. 

Hari Minggunya ke bangun jam 5, karena bokap mau balik ke Jakarta untuk ambil proyektor yang ketinggalan. Terus tau-tau dibangunin jam stengah tujuhan, tapi gue abis itu balik tidur lagi, sampe kemudian ada peserta dari Lampung yang dateng. Mau enggak mau gue kudu bangun. Pas udah setengah delapanan juga. Enak pagi-pagi di Cibubur, adem!!!!!

Mandi terus makan pagi, cuma roti tawar dan cokelat meisjes, terus ngeliatin para peserta yang lain dateng.  Bertha yang memang dateng untuk ngajarin bahasa Jepang udah nyampe pas lagi mulai rame.  Jadi yang jemput Bertha di depan, Kak Pur.  



Belajar Jepang sama Bertha seru hahaha...apalagi dia ngajarin paket bahasa Inggris.  Gue cuma nemenin dia di samping, sambil sesekali ngasih assignment on the spot ke mereka.  Suruh ngomong bahasa Jepang. Lumayan lah. 

Sekarang udah kelar makan siang. Gue udah kecapekan hahaha...mana panas pula.  Enaknya tidur siang hahaha...



No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com