Monday, June 17, 2013

Good Morning!

Pagi ini...cuaca mendung dan barusan mulai ujan.  Dapat kabar kalau di Jakarta udah ujan dari tadi.

Hari ini rencananya bakal ada pengembaraan, tapi enggak tau deh ngak jadinya bagaimana. 

Kemaren, sempat tidur siang sekitar 45 menit, sebelum terbangun karena teriakan-teriakan seruan yang menandakan mereka sedang berusaha mendirikan sesuatu. Ternyata, gapura yang mereka buat sudah selesai, dan perlu didirikan.  Not bad.  Gapura ini merupakan bakal gapura mereka besok di Jambore. 


Next kemudian mereka dapat kesempatan untuk beberes dan mandi. Gue juga langsung ikutan mandi. Dan keramas. Kayaknya lebih segar sesudah mandi. 

Malem kegiatan cuma dihabiskannya dengan makan malam dan membahas Bulettin#5 kiriman dari panitia Jambore Jepang. 

Lumayan seru ngebahas Bulettin#5 karena banyak informasi menarik dan gambaran kegiatan selama berjambore semakin terbayang. 

Selesai itu dilanjutkan dengan refleksi malam dan doa malam.  Selesai kira-kira udah jam setengah 11. Time to go to bed. 

Berhubung gue bawa bed cover, jadi bed cover gue jadikan alas tidur feld bed gue, terus masih dialasin kain Bali lagi tidur jadi lebih enak hahaha. Kali ini gue enggak lupa pake autan. Jadi tidurnya lebih nyenyak.  Di saat gue lagi mimpi seru, tau-tau udah dibangunin aja gue. 

Hari ini mereka orientaring dulu.  Pemetaan kurang lebih.  


Berhubung ujan, jadi perlu pake jas ujan, yang mana ada beberapa yang tidak bawa. Untung ujannya enggak terlalu deras, jadi yah...masih bisa dijalanin deh seandainya mereka tidak pake jas ujan.

Kegiatan hari ini cukup padat, we'll see how's it will be going. 



No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com