Monday, August 9, 2010

My Rambling....




Bokap dari hari Jumat lagi pergi ke Semarang. Dan seperti biasa, dikala bokap pergi maka mobil pun nganggur dan sejak hari Sabtu kemaren nyokap sewa sopir supaya tetep bisa pergi jalan-jalan. Maklum nyokap dan gue gak bisa nyetir, Tz yang udah les nyetir pun ternyata tetep enggak berani bawa mobil bokap. Mungkin karena kemaren abis nabrak (waktu kemaren dulu pas udah selesai ngeles nyetir) plus mobil bokap gede (Kijang Innova), jadi rada-rada trauma. Alhasil jadinya tiga cewek di rumah enggak ada yang bisa nyetir.

Sabtu kemaren pergi ke CP dan MTA sama nyokap dan Tz. Minggu pergi bareng sepupu dan anak mereka untuk ke tante gue di Meruya. Hari ini...giliran gue hehehehe...

Berangkat pagi, karena nganter Tz dan nyokap ke kantor. Gue hari ini rencana mau ke Times Bookstore di PP untuk ngambil Timez Privileged Card gue karena mau gue pinjemin ke Yan yang bakal ke Singapore. Awalnya sih lanjut ke Kinokuniya PS untuk ketemu Dito, eh tapi kemaren gue ternyata kudu ke GI nyari Ketela Jepang. Jadilah batal ke PS, malah ke GI. Untung Dito bersedia. Paling ntar lunch di Pancious PI or Pizza e Bira...tergantung mood makan apa ntar.

So...berhubung nyampe kantor nyokap jam setengah 9, sedangkan menuju PP melewati jalur 3in1 jadilah kena gue kudu nunggu dulu di Starbucks Sampoerna Strategic Square sampe jam 10-an. Sengaja bawa laptop bokap. Maksud hati sih sekalian nulis-nulis gitu...hehehehe...tapi apa daya...ilham tak kunjung datang. Di saat ilham mulai muncul-muncul dikit eh...gue mendapati bahwa bisa wi-fi di sini...jadilah gue malah online :( dan itu ilham...sudah kembali terbang ke dunia ilham...

So...enggak terasa udah mau jam 10, tanda gue kudu berhenti online (batere laptop juga udah mau abis) dan siap-siap melanjutkan perjalanan...semoga hari ini tidak terlalu banyak halangan dan tidak terlalu ngaret juga...

See you later guys... :)

(kayak banyak yg baca blog gue aje!) :D


No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com