Monday, August 16, 2010

OMG Pictures!!!

Thanks to Mia, akhir-akhir ini kerjaan gue ngeliatin gambar-gambar yang bagusnya bukan maen, bikin gue cuma bisa terbengong-bengong. Dan yang lebih bikin gue ngiler-ngiler adalah karena gambar-gambar ini bisa dibikin kristiknya. Yup!

Sebenernya udah dari beberapa bulan yang lalu (dan ada gambar yang dari beberapa tahun lalu) udah pernah gue liat. Tapi berhubung gambar ataupun pola kristik itu enggak ada yang jual di sini, jadi enggak terlalu gue gubris. Lagian waktu dulu ngeliat gambar-gambar ini, gue belum terlalu tergila-gila dengan kristik. Belum jago juga. Sekarang sih belum jago juga, tapi udah lebih pintar dibandingkan dulu lah hehehe.

Nah, serangkaian gambar-gambar keren ini kemudian dikonversikan ke dalam pola kristik dan semuanya itu tergabung di bawah nama Heaven and Earth Design. Kalo ke Google, pasti langsung muncul situs mereka. Silakan pilih Artist Listing di sebelah kiri dan akan muncul banyak nama para artis-artis tersebut beserta gambar-gambar mereka.

Heaven and Earth Design (HAED) menampilkan gambar-gambar yang nyaris seluruhnya bertema fantasy. Jadi buat yang suka dengan cerita-cerita fantasy (kayak gue) bakal suka dengan gambar-gambar yang ada di sini. Dari sekian artist yang ada di HAED, favorit gue adalah Scott Gustafson, Ruth Sanderson, Julie Fain, dan Marta Dahlig.

Tema gambar Scott Gustafson dan Ruth Sanderson agak-agak mirip menurut gue, meskipun kalo menurut para ahli pasti bisa ngebedain :D, tapi di mata gue, gambar-gambar mereka kurang lebih sama.

Untuk lebih jelas ngeliat gambar-gambar Scott Gustafson, silakan mampir ke websitenya. http://www.scottgustafson.com/




BAGUS YA????

Sedangkan untuk Ruth Sanderson ini ada beberapa contoh gambarnya. Untuk lebih lengkap, silakan langsung mampir ke websitenya ya. Ruth Sanderson' Golden Wood Studio




Keren bukan?
Sedangkan untuk gambar Julie Fain, di lebih banyak main di siluet dan tema gambarnya adalah fairy. Fairy Silhouette Art. Silakan langsung ke website untuk liat gambar-gambarnya lebih jauh. Sumpah mantab abissss!!! http://www.juliefainart.com/

Forbidden Love

Fairy Sisters


Pixie Dust

Moonlit Water

Last but not least adalah Marta Dahlig. Dibandingkan gambar-gambar yang lain, gambar Marta Dahlig bisa dibilang lebih modern. Hm...gue tidak menemukan web resmi dia, tapi sempet ketemu blog yang dia buat, tapi sepertinya jarang di update. Coba mampir liat ke Marta's Room. Atau kalau mau liat artwork dia yang lain ada di deviantART http://blackeri.deviantart.com/

Dan untuk Marta Dahlig, my favorite is-are her 7 Deadly Sins art.









Plus satu lagi karyanya yang begitu gue liat langsung jatuh cinta!


Karya-karya nya Marta semua itu digital art yang berarti (setau gue) dibikin pake photoshop. Tapi kayak beneran ya hahaha...

Duh hebat-hebat deh orang-orang ini ya...memang pada nyeni semua!


Oh ya, kenapa tiba-tiba gue sekarang tergila-gila dengan gambar-gambar ini? Karena sekarang udah ada distributor HAED untuk Indonesia. Masih mahal sih harga pola-pola ini, sekitar 150-an ribu gitu...ditambah dengan jumlah benang yang enggak sedikit (yang Wrath itu aja butuh 90 warna!!) jadi memang dijamin bikin jiper buat yang enggak kuat jantung (halah!) hahaha...apalagi kudu dibuat di kain ukuran 25ct supaya hasilnya lebih rapi dan lebih bagus. Tapi, berhubung distributornya lagi ngadain diskon gede-gedean, plus ongkos kirim yang lebih murah (sepertinya dikirim langsung dari Amrik sono) jadi ya emang enggak rugi kalo mau beli.

Sekarang tinggal berharap, pola kristik yang gue beli (cuma Snow White yang gambarnya ada di sini) pada akhirnya gue kerjain sampe kelar dan hasilnya pun bagus!

4 comments:

mia said...

hahaha, bagus bagus!! Gambarnya ampun deh!

Btw kalo dijejer 7 deadly sinsnya keren ya. Tapi favoritku tetap envy n lust :)

Oia, udah dapet kabar dr stich n more, benar katamu, yang mary paling banyak benangnya! 90 bo, kalo oz 90 juga dan Alice 50. :)

CAROLINE said...

hahaha...andai ada yang 7 deadly sins itu berjejer...mau deh beli itu :)

jadi akhirnya milih yang mana? :D

Ditogendut said...

Ze, gue setujunya ntar kalo ada yang merit diantara temen kita, cewek-cesek se-geng kita pada bikin masing-masing satu bajunya para deadly sins itu, n mereka harus dateng ke acara kawinan itu berperilaku sesuai dengan deadly sin yang mereka pakai bajunya.

Imel cocoknya pake lust tuh berarti. Khikhikhi...

CAROLINE said...

GUBRAK!!!!

huahuahahahahahaha....gile aje lu To!!!

Trus gue dapet yang mana? Tetep yang Wrath apa yang Gluttony? :D

Yang laen?

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com