Sunday, August 8, 2010

Buku Baru :D

Wah...enggak kerasa udah masuk bulan Agustus...bulan ini bakal menjadi bulan yang penuh dengan belanja...belanja...dan belanja.... Itu tebakan gue :)

Gue mengakhiri bulan Juli kemaren dengan pergi lunch bersama seorang teman SD yang waktu kelas 4 pindah ke Amerika. Ketemu lagi tahun 2005 waktu kita para temen-temen sekelas enggak sengaja bikin reunian kecil-kecilan dan baru ketemu lagi tahun ini, 2010.

To be honest, I'm quite surprise with the invitation. I don't really know her while we're still at elementary school and when me met again back in 2005 I don't think I made such an impression on her. But still she wanted to see me because the only friends she feel close to are me and my other friend Arief R. who apparently was in London spending his summer holiday. So...after some few delayed and canceled, I finally took the time to meet her. And I enjoyed the time we had. So glad that I took the time!

Nah, karena dari kelas 4 SD udah di Amerika, jadi begitu balik ke sini pun, bahasanya juga begitu deh...campur sari :D Untung bisa ngikutin. Jadi kadang cerita ato ngobrol pake Bahasa Inggris, kadang kalo udah terlalu ribet, balik ke Bahasa Indonesia. Overall I really enjoyed the time I had with her.

Cukup banyak kejadian yang kudu dicatat baik-baik awal bulan Agustus ini. Salah satunya adalah cerita Ci Astrid yang sayang sekali kemaren itu sempet keguguran. Tapi enggak papa, kita semua berdoa semoga tahun ini Ci Astrid bisa hamil supaya kita dapet keponakan baru. YEAY!!!

Bukan itu aja, rasanya beberapa hari terakhir ini, hari-hari gue penuh diisi dengan menonton dorama maupun film Jepang. WHAT???

Yup. Dorama dan film Jepang. Let see...I saw one movie and 3 doramas. Hm...and all the dorama was based on manga. So far sih gue suka dengan apa yang gue nonton meskipun...hieh...yah begitu deh. Film Jepang...alurnya laaaammmmmmaaaaaaaaaa..... enggak lama-lama amat sih, tapi dibandingkan film Barat, berasa deh lamanya.

Dan awal bulan Agustus juga dipenuhi dengan....BELI BUKU BARU!!! Hehehehehe....

Gramedia Central Park mengadakan diskon 30% dan bukan Zenia namanya kalo enggak mampir.

Haru Rabu udah mampir bareng Yosi untuk ngebeliin buku titipan Mia and her boyfriend :) dan dua buku titipan sepupu gue. Gue ndiri cuma beli komik Conan & Goong, kemudian komik Babies (sumpah lucu banget) dan Agen Polisi 212 itu. Sebenernya sih pingin beli yang lain lagi, tapi berhubung Kamis gue rencana bakal balik sama bokap and nyokap, jadi gue tahan dulu belanja gue.

Eh...apa mau dikata...hari Kamis batal pergi karena Opa gue di Lampung meninggal. Jadilah Bokap Nyokap plus Om dan Tante gue plus Opa gue di sini (another Opa) pergi melayat ke Lampung. Pergi Kamis subuh pulang Jumat jam 2 pagi. Jumat jelas enggak jadi pergi lagi, karena bokap ternyata kudu ke Semarang siangnya. WHAT?? Padahal udah banyak tuh titipan buku yang kudu dibeliin.

Untung hari Sabtu tadi jadi pergi dan gue udah kayak orang gila aja...masukkin ini masukkin itu...beli ini beli itu...hieh...belum lagi buku titipan bokap yang tebel dan udah 300 rb ndiri! Tapi puas :D

Sekali lagi, dari sekian buku yang gue beli...let see...4 titipan sepupu, 2 untuk sepupu, 1 untuk si Tz, 1 untuk temen gue di Aussie, 1 untung Ingrid. Gue cuma beli satu teenlit "The Swan", dan 1 buku karangan Kim Dong Hwa, dan Smurf kalo gue gak salah inget. Oh enggak kelupaan buku seri St. Clare no 1.

Dan seperti biasa, Gramedia cukup sigap mengantisipasi ramainya pengunjung dengan jumlah kasir yang ditambah serta jumlah pegawai yang dengan rela membantu mencarikan buku-buku yang diminta oleh para pembeli. Jadi yah...cukup seneng lah gue :D

Rasanya udah cukup lama gue enggak baca buku Bahasa Indonesia. Entah kapan terakhir baca novel terjemahan. Dan kali ini...gue cukup seneng dengan buku-buku, yang meskipun Bahasa Indonesia, tapi gue suka bacanya...

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com