Tuesday, September 7, 2010

I'm BACK!!!!! [preview & summary]


Wuih....ternyata udah lamaaaa banget ya enggak nulis blog hehehe....biasanya karena gue lagi sibuk (halah! kayak banyak kerjaan aja!) or gue lagi males or ya emang lagi enggak ada yang bisa diceritain hehehe. Tapi mengingat salah seorang temen gue itu bawelnya gak kira-kira, jadi kemungkinan gue tidak punya bahan untuk cerita itu agak minim.

Sesuai dengan judulnya, gue emang baru saja (kemaren) kembali dari 'liburan' selama 4 hari di Bali :D 4 Hari yang benar-benar menyenangkan, melelahkan, tapi sekaligus juga refreshing. Dan 4 hari yang menyenangkan itu dapat terselenggara berkat dukungan dari Mia & Sani and everyone at Unda's House. Thank you so much for the hospitality!!!! Dan juga karena ada Sufei. Thanks untuk Mia & Sufei yang dengan rela hati 'membolos' kerja di hari Jumat dan Sabtu pagi itu hehehe...much appreciated!

So...kemana aja gue selama di Bali? Enggak banyak, paling cuma ke Kuta, Seminyak, Ubud, Sanur, dan sekitarnya. Oops...itu udah banyak tempat ya? Hahahaha..seriously, kita cuma melakukan wisata kuliner sambil foto-foto kayak orang gila. Maklum, kan lagi jadi turis :)



Perjalanan ke Bali kali ini memang cukup berbeda dari yang biasanya. Kalo biasanya selalu digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat pariwisata seperti Tanah Lot, Bedugul, Besakih, dsb...kali ini bisa dibilang enggak mengunjungi tempat-tempat pariwisata. Seharusnya hal ini sudah bisa gue tebak ya, karena begitu gue landing dan dijemput oleh Sani & Mia, hal pertama yang mereka ajak adalah makan nasi babi guling Candra!! Ya ampun!! Baru aja nyampe di Bali gitu lho! Langsung diajak makan?! Ckckckckc...dah ketebak deh...sepanjang liburan pasti isinya makan terus. Dan memang itu yang terjadi hahahaha....sampe-sampe gue aja bingung...makan apa lagi ya?? Udah gitu Mia & Sani & Sufei enggak ada abis-abisnya melemparkan nama-nama restoran (yang terdengar asing dan malah membuat gue SEMAKIN pingin nyoba!) di depan gue. Tinggal gue yang speechless dan diem-diem ngiler dan teriak-teriak "I WANT THAT!! AND THAT! AND THAT ONE TOO!" tapi berhubung kalo gue menyuarakan 'suara hati' gue bakal terdengar maruk/rakus/kurang ajar, jadi gue memilih diem aja. Hahahahaha....gak segitunya juga kaleeee! Oh speaking of food...salah seorang mbok-nya Mia di rumah waktu itu bikin bakwan jagung dan sumpah ENAK BANGET!!!! Sebenernya sih gue niat minta dibikinin lebih supaya bisa bawa pulang Jakarta, tapi rasanya gak tau diri banget gue minta hehehehe jadi batal deh. Suer gue enggak bohong! Enak banget gila! Mantap lah!

Yang pasti sih PUAS lah gue jalan-jalan kali ini. Enggak banyak belanja tapi banyak makan hahahaha. Mungkin next time bisa diganti dengan banyak belanja DAN banyak makan hahahahaha...gak tau diri! Tapi mungkin karena tidak banyak belanja maka jalan-jalan kali ini terasa berbeda. Sebenernya sih BANYAK yang mau gue beli, kayak baju-baju Bali yang murmer itu atau tas-tas anyam yang gede dan bagus-bagus itu, atau ke Joger (hm...emak 'nagih' Jogernya dan waktu gue bilang enggak sempet beli eh dia protes, lha katanya kalo enggak beli gak papa? Piye tho mak?) dan masih banyak lagi. Meskipun harus gue akui kalo gue beli lebih banyak lagi, entah mau ditaro dimana barang-barang itu, karena koper gue enggak cukup bo!!!

In the end...gue cuma beliin scrub/luluran untuk anak-anak gue, kaos/baju untuk tz dan nyokap dan gue ndiri, beli tas kecil nan imut for me (yang kata nyoka
p bagus tapi kata Tz aneh, oh well yang penting nyokap bilang bagus hehehehe).


Dan tidak ketinggalan beraneka ragam makanan, pia (BUKAN Pia Legong, tapi sama enaknya), Sate Lilit ikan (bokap minta yang pork tapi berhubung gak nemu jadi ya terima lah yang ikan), Ayam Betutu (yang sempet membuat gue bingung bagaimana ngebawanya, tapi thanks to Tupperware jadi bisa kebawa) dan juga Salak Gula Pasir 1 kg (nyokap bilang kudunya bawa 3 kg. HIEH?? Mau taro dimana??!). Toh in the end semua senang-senang saja dengan apa yang gue bawa hehehehe.

Dan sekarang, gue sedang menanti Ingrid & Angga serta Nicole karena kita mau ke Safari. Seperti biasa, gue menanti di Starbucks Sampoerna Strategic Square sembali buka laptop dan nulis-nulis. Cerita lengkap gue selama di Bali bakal gue taro di postingan berikutnya. Ini sekedar 'preview' dan 'summary' dari hasil jalan-jalan kemaren.

So kalo mau tau gue ngapain aja selama di Bali kemaren ya tunggu postingan berikutnya ya :D

2 comments:

Sufei-Lie 淑慧 said...

Brarti gak sia2 kan titipan emak gue bs menampung makanan2 luu ‎​Нèhє<=-PhέHæ♐°˚:D˚°≈Hè°°≈=))..

Speaking of Safari  dr gue di beijing sm plg ke jkt, lalu ke bali pulang jkt dan akhirnya ke bali lg MANAAAAAA Yg JADI? Grrrrrr
(Murka mode: on) smp dr si nicole msh entah brantah bapa emaknya blum ktemu, adonan nicole blum dibkn smp dah bs meleekkk n bergaya. Hiehh gak jadi2 ke safarri

Unknown said...

Yup! Emang enggak sia-sia tuh nyokap lu titip makanan banyak hahaha...kalo enggak...tinggal gue yang bingung banget gimana caranya bawa pulang itu oleh-oleh!

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com