Monday, March 25, 2013

Pictures from Ubud - First Day and Second Night

Kali ini fotonya lebih banyak, karena ini mencangkup seluruh hari pertama (dan malam kedua) di Ubud.

Seperti yang gue tulis di postingan asli (bukan berarti ini postingan palsu ya...) pagi itu Ubud diguyur ujan yang cukup deres, jadi bangun pagi tuh enak banget...adem!! Gue sampe matiin kipas angin dan tiduran sambil pake selimut.  Enak banget dah pokoknya.

Hari itu jadwal kita...makan, makan, Yoga, dan kembali makan hahahaha...

First stop...Kafe Atman.  Di sini  tempat kita makan Cheese Quesadilla...sorry gue enggak foto resto-nya, karena yah...agak sungkan juga gue foto hahaha...karena pas lagi rame, maklum ujan.


Yang gue foto emang cuma Cheese Quesadilla aja, karena yah...yang paling enak menurut gue ini hahaha...karena ini Cheese Quesadilla, jadinya gue serasa makan Pizza Fondue yang kemaren malam gue makan.  Beneran enakkk....gue jadi pingin :( Dan kalo ada yang merhatiin, itu di gelas Es Teh, ada kayu, nah itu dia sedotannya.  Unik ya!!

Ada yang kelupaan gue ceritain.  Selesai dari Kafe Atman, kita jalan menuju Clear Cafe, stop over dulu di sebuah toko (yang mana gue lupa namanya!) yang memang menjual barang-barang organic, termasuk sedotan kayu itu.  Dan yang menarik adalah, dia majang celemek bergambar gajah!!! Sudah pasti itu celemek gue beli.  Fotonya...next time ya hahaha...

Di Clear Cafe, kita cuma duduk nongkrong, ngobrol, dan pesen dessert.  Ini dia coklat tiga lapis yang gue enggak doyan hahaha....gue cuma makan lapis pertama (karena nyaris enggak ada rasanya) dan lapis kedua.  Lapis ketiga dan pinggirnya (kacang) dimakan sama Gerrie dan Eliz hahahaha...


And again...menanggapi komentar Dito...hm...iya juga ya To...coklat pasti kudu diolah hahaha...mungkin maksudnya raw adalah ya itu...enggak ditambahin perasa apa-apa lagi.  Yah intinya sih gue enggak doyan hahaha....


Dan ini minuman yang gue pesen One Love.  Gelasnya antik ya! Sayang kegedean, kalo kecil udah gue bawa pulang kali hahaha...

Next destination adalah...Yoga Barn.  Seperti yang gue ceritakan sebelumnya, hari ini bakal ada Sound Healing.  Gue tanya sama Gerrie nanti bakal ngapain, dan Gerrie bilang cuma tiduran sambil dengerin musik.  Gerrie bilang kali ini musiknya bagus bla bla bla (bukan berarti boring, tapi gue yang gak ngerti hahahaha), karena musiknya menurut Gerrie enak jadi gue mau.  Plus emang gak sambil ngapa-ngapain juga, so why not.

Buat yang belum pernah ke Ubud, mencari lokasi Yoga Barn agak-agak susah, kecuali memang sudah dibekali dengan alamat dan peta yang jelas.  Gue aja kalo enggak sama Gerrie, enggak bakal ngeh ada Yoga Barn di situ.  Dari jalan raya, masuk menyusuri gang yang terletak di antara dua restoran (yang satu lagi ada penginapannya kalo enggak salah) setelah masuk ke dalam, baru lah ketemu Yoga Barn.

Masuk ke Yoga Barn, suasanya begitu hening dan tenang.  Jujur gue langsung berasa retret.  Apalagi abis ujan, jadi kan suasanya agak-agak adem gitu.  Hening, tenang, adem, terus tanaman dimana-mana, bener-bener berasa retret.





Seru ya tempatnya!! Dan tanahnya luasssss banget! Dari pintu masuk, menuju gedung tempat gue foto ini lumayan lho jauhnya.  Enggak jauh-jauh amat sih, tapi ya kalo kudu bolak-balik sih berasa hahaha...

Nah, berhubung waktunya masih cukup lama untuk Sound Healing dimulai, jadi gue dan Gerrie duduk di lantai 2.  Pas di lantai 2 lagi ada kelas yoga, jadi gue dan Gerrie tiduran di bagian depan sambil ngobrol bisik-bisik...ngomongin soal rencana ke depan.

Kenapa ngomongin soal rencana ke depan, karena katanya tanah di Ubud itu...magis, kalo kita make a wish, seringnya terkabul.  Pas di saat yang bersamaan, tiba-tiba gue dapat telpon yang bisa membantu gue mencapai apa yang gue inginkan.  So...wish me luck!!

Selesai Sound Healing, ketemu Ale dan Eliz, lanjut dinner.  Foto pertama adalah dinner nya Gerrie...spaghetii apa gitu gue lupa...biasa aja menurut gue hahaha...ntar suruh Gerrie yang kasih penjelasan deh kalo bisa.


Dan ini pesenan gue.  Pasta Pesto yang suer ijo banget! Liat kan daunnya banyak banget?!! Oh my God! Gue bener-bener enggak bisa makan karena daunnya kebanyakannya :(, tapi enak sih pestonya dan pastanya...cuma daunnya kebanyakan...

Akhirnya Ale yang ngabisin hahaha...


Ok...that was it for first day and second night in Ubud.

Besok mungkin gue akan lanjut dengan foto third night in Ubud.  Second day in Ubud 'kan sudah berfoto :D




3 comments:

funzi said...

salam kenal. mo tanya kl beli pola HAED di mana ya? thx.. btw nice blog

Unknown said...

Hai!

Waduh sampe kaget kenapa comment-nya di sini :D

Pola HAED?

Waduh...maaf ya saya lupa kemaren beli di mana, tapi di FB sekarang sudah cukup banyak yang jual pola-pola HAED.

Coba ke Liliana Craft, dia jual pola HAED, dan bisa dikirim lewat e-mail, jadi kita tinggal print. Jatuhnya lebih murah (yah paling tinggal bayar ongkos nge-print aja). Biasanya sih mereka mau print-in, tapi ya berarti kudu bayar lagi.

Baru inget, kemaren itu beli pola HAED dari Stitch and More (stitchandmore.com), mereka juga ada FB-nya Stitch andmore kalo enggak salah.

Salah satu yang punya sepertinya orang Indonesia, jadi kemaren itu dia lagi kasih diskon untuk pembeli dari Indo. Tapi ya gitu, biar udah diskon tetep aja 150rb jatuhnya.

So...semoga jawaban saya membantu :D



funzi said...

thx ya buat infonya sis. tar aku add langsung fb-nya.

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com