Thursday, March 28, 2013

Pictures from My Life in Ubud - Third Night

Sekarang kita masuk malam ketiga di Ubud.  Sebelum itu...

Kalo baca postingan soal second day, pasti tahu bahwa gue nulis blog pada saat Gerrie was taking a nap, karena rencananya kita mau yoga.  Kebetulan memang lagi ujan, jadi memang enak banget cuacanya untuk bobo siang-sore gitu.  Gue enggak ikutan tidur karena gue enggak mau malemnya gue malah enggak bisa tidur.  Bisa berabe.

Menjawab komentar DIto (kayaknya sering banget nih gue begini hehehe), gue bukan takut kena air ujan, cuma gak suka aja lagi pergi/jalan trus basah-basah, kan enggak nyaman jadinya...belum lagi jalanan yang bakal jadi licin...kebayang gak sih kalo gue tiba-tiba jatuh? Ribet 'kan?

Back to topic :D .. sesuai janji, begitu Gerrie bangun, terus kita yoga, gue minta Five Elements yang memang flowing dan mirip taichi gitu modelnya, tapi tetep aja, jangan dikira gampang lah pokoknya.  Five Elements memiliki beberapa rangkaian gaya, gue baru masuk gaya ketiga udah berenti.  Kenapa? Karena kemudian Gerrie sibuk memperbaiki postur berdiri gue.  Dan itu lamaaaaa banget, dan beraaaaaaat banget!!! Suer, gue sampe keringetan abis, padahal lagi ujan (yah resiko orang berbadan besar sih, mudah keringetan menurut gue), tapi yah jadinya berasa olahraga aja sih hahaha...

Karena ujan, jadi Gerrie usul kita pesen makan aja.  Jujur, gue sebenernya agak males untuk stayed home, tapi kemudian gue mikir, emang mau kemana lagi? Hahaha...ujan pula.  Enggak ada mobil 'kan? Dan yah...lebih enak di rumah juga.  Jadi lah kita dirumah, pesen makan.

Gerrie, punya daftar menu take away dari beragam restoran.  Malam itu akhirnya kita (gue dan Gerrie) memutuskan untuk pesen makanan Mexico.  Hasilnya? Gue kekenyangan abis!!


 burito

 quesadilla

Sekali lagi, kita pesen quesadilla (permintaan gue sih), dan sejak saat itu gue jadi tergila-gila dengan quesadila!  Quesadilla nya enak, tapi masih tetep lebih enak yang di Kafe Atman.  Kita pesen quesadilla sepertinya 2, satu chicken (for Ale) dan satu lagi yang veggie (for gerrie and me).

Burito adalah pesenan gue.  Gue rasa itu burito besarnya sepergelangan tangan gue deh, alias tebel banget! Isinya...ada nasi, daging, sayur dan suer...abis makan itu...kenyang banget, sampe kekenyangan! Oh ada alpukatnya juga di dalemnya, guacamole itu lho...makanya jadi kenyang banget.  Tapi seru sih...hahaha...mau lagi lah gue kalo memang ada lagi.  Rasanya campur aduk gitu, tapi enak kok.  Boleh lah untuk dicoba.

Nah yang satu lagi itu gue lupa apa namanya :) tapi seinget gue enak juga...makanya kan gue bilang kekenyangan banget hahaha...

Well sesudah makan malam dan beres-beres, gue balik ke kamar dan sibuk sendiri dengan mainan gue :)

Next...third day and fourth night...

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com