Monday, March 25, 2013

Pictures from Ubud - First Night

Oke.....sebenernya pingin posting hal yang lain...tapi kemudian sang Sufei bertanya (menagih) mana lanjutan cerita soal di Ubud, hahaha...alhasil cerita Ubud disambung dulu ya.

Harusnya sih, menyambung cerita soal third day in Ubud...tapi berhubung postingan sebelumnya (malam dan hari pertama di Ubud) belum ada fotonya...jadi fotonya diposting sekarang dulu aja ya...

Pertama...ini dia dinner on my first night in Ubud: BaliBuda Pizza....Pizza Fondue namanya, yang isinya cheese semua: mozzarella, Parmesan, Feta, dan Cream Cheese; yang sangking enaknya sampe gue beli lagi (another story)


Yang kedua adalah Kimpira (Gerrie bilangnya Kimpira, tapi gue baca di internet ada yang bilang KiNpira). 


Ini yang gue bilang berasal dari Gobo, yang bentuknya panjang kayak kayu pohon.  


Apa rasanya? Rasa yang menonjol adalah manis, tapi tidak semanis gula, terus teksturnya agak-agak keras/crunchy gitu.  Agak sedikit tawar, tapi karena tidak pahit, setidaknya gue bisa makan :D

Oke...ini dulu fotonya.

OH...menanggapi komentar DIto (so sorry to put it in here :D)...please ya...gue kan baru pertama kali ketemu Ale (pacar Gerrie) yang mana adalah orang bule pula (he's from Italy), jadi ya...gue gak tau mau ngomong apa atau nanya apa, jadi ya...lebih baik diem dulu hehehe...lebih banyak ngobrol lewat Gerrie.

Lagian...saya ini pemalu lho To hahahahaha.....




No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com