Sunday, August 15, 2010

This Week

So...what happened to me this week...not much...really not much. Emang gak biasa juga 'kan gue cerita tentang kejadian selama seminggu. Kalo tiap minggu gue cerita sih...gile...bosen aje.

But...tapi...minggu ini emang agak asik sih hehehehe...

So...diawali dengan hari Senin dimana gue bisa jalan-jalan pake mobil. Pagi nganter Tz ke kantornya di daerah Ancol, kemudian nganter nyokap di Sampoerna Strategic Square, dan gue kena nunggu sekitar 2 jam sampai 3 in 1 selesai (kayaknya gue udah nulis di postingan sebelumnya).

Sesuai dengan rencana, perhentian pertama gue adalah Pacific Place. Ngapain? Karena gue mau ngambil Times Privileged Card gue. Untuk apa? Supaya bisa dipinjamkan ke Yan yang mau ke Singapore tanggal 13-15, karena gue mau titip buku sama dia. Begitu gue tau Yan mau ke Singapore dan Gerrie bakal ke Amrik, gue udah jingkrak-jingkrak kegirangan karena berarti gue bisa titip buku hehehehe.

Nyampe di PP masih pagi bener, paling baru mau setengah 11 kurang gitu deh. Langsung menuju Times Bookstore di lantai dua. Berhubung di kasir lagi customer, jadilah gue ke bagian buku dulu. Dan gue langsung terkesiap begitu melihat buku J. D. Robb yang gue dan emak gue sedang nanti-nantikan ternyata ada di Times Bookstore. Gue sampe memastikan diri gue dan ingatan gue apa bener itu buku yang paling baru. Dan ternyata iya. WOW!!!




Setelah yakin 100% kalo itu adalah buku yang emang lagi dinanti-nanti dan rencana bakal minta tolong Yan untuk beli, barulah gue ke arah kasir, ngambil TPC gue dan ternyata, gue dapet voucher 20% off! YEAY!! Jadi, instead off just get a 10% discount as usually, this time I'll get a 20% off. WOW!!

Enggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, gue enggak rela kalo cuma beli 1 buku, jadilah gue ke bagian children/teens section dan sekali lagi, pencarian gue enggak sia-sia karena gue melihat buku Michael Buckley "The Sisters Grimm: The Ever After War" yang emang lagi gue cari-cari dan rencana bakal minta tolong Yan untuk beli.



Hahahaha...senangnya hati gue!! Karena ini berarti gue enggak perlu titip 2 buku ini sama Yan. Rencana sih masih pingin liat-liat aksara dulu, tapi berhubung udah janji sama Dito dan Yan untuk lunch di Plaza Indonesia, jadi ya gue langsung keluar, manggil sopir dan langsung menuju PI.

Nyokap sempet telpon, bilang kalo bokap ternyata minta dijemput di airport. Pesawat landing jam 4.15 pm, jadi gue kurang lebih jam 3 dari PI dah kudu keluar. Ok, no problem, karena emang janjian sama Dito cuma sampe jam 3 sore doang.

Gue nyampe dulu di PI. Rencana mau makan Pancious, pindah ke Pizza e Birra as Dito request, tapi gak masalah toh emang gue demen juga sama Pizza e Birra. Enggak lama gue duduk, Dito nyampe. Trus abis itu Yan muncul.

Ketemu Yan, ngasih TPC gue plus some money, plus pesen untuk beliin buku Nora Roberts "The Search" dan juga coklat M&Ms yang BIG bag hahaha...maklum di sini udah enggak ada lagi coklat M&M!

Around 1 pm Yan pamit karena kudu balik kantor, gue sama Dito ngobrol-ngobrol sampe 'diusir' sama pelayannya hahaha...tapi ya sudah. Kita jalan ke aksara, kemudian Periplus sekedar iseng liat-liat buku karena Dito lagi ngidam Baskin & Robins.

Jam 3 sore gue udah di mobil dan otw to airport. Untung pesawat bokap gak delayed jadi around 4.45 pm udah mengarah pulang ke rumah.

Gue baru keluar lagi hari Jumat bareng Gerrie. Seperti biasa, Jumat bisa dibilang adalah acara wisata kuliner daerah Gading bersama Gerrie. Kali ini gue lagi ngidam Korean Food. Sempet pake acara jalan kaki untuk mencari Korean Food yang keliatannya enak, tapi toh akhirnya milih yang enggak jauh dari mal gading.

Well..Korean Food...emang harus diakui cenderung mahal. Apalagi kalo Korean Food yang autentik. Resto yang gue makan kemaren (which I forgot the name..) sebenernya enggak terlalu mahal yang gimana-gimana. Seperti biasa gue makan dolsot bibimbap, sedangkan Gerrie pesen yukgejang. Yang seru adalah appetizernya.

Appetizernya ada 9 macam, termasuk kimchi dan appetizernya aja udah cukup bikin kenyang. Trus gue melakukan 'kesalahan' dengan ikutan pesen toppokki. Mau tau kenapa? Karena itu toppokki nya datang dalam porsi BESAR!!!! OMG!!! Gue sampe bingung mau ngabisinnya gimana. Enggak lama kemudian bibimbap gue dateng dan ternyata dikasih bonus sup! WHAT???? FYI toppokki itu rice cake, jadi bahannya beras...nasi. Jadi udah kebayang dong kenyangnya kayak apa?? Duh...kelar makan perut gue sama Gerrie sakit karena kekenyangan.

Dan toppokki nya itu enggak ada di menu, tapi berhubung gue tanya jadi dipesenkan. Dan well...agak-agak kaget dengan harganya...120 ribu aje!!! WHAT?!!! Untung enak!! Jadi yah rada rela lah. Agak heran juga sih, karena harganya lebih mahal daripada harga bibimbap gue hahahaha...berhubung toppokki-nya masih banyak, jadi gue minta bungkus untuk bawa pulang aja :D

Alhasil kita berdua kemaren pulang dengan perut kekenyangan...sangking kenyangnya gue sampe enggak ngeh kalo hp gue ketinggalan! Untung cepet ketauan dan staff-nya langsung nyari gue dan balik. Kalo enggak...wah...bisa nangis-nangis bombay deh gue!

Puas lah gue makan di restoran itu. Meskipun rada mahal (tapi kalo enggak pesen toppokki gue rasa standard lah untuk ukuran resto Korea mah) tapi puas. Dan sebenernya sih yang bikin puas tuh toppokki-nya. Suer enak. Mana pedes banget lagi. Duh...jadi ngiler lagi gue hahaha...

Sedangkan untuk hari Sabtu, tadi, rencana sih di rumah aja...eh kemudian Ingrid telpon dan bilang kalo dia bakal ke Gading. Gue emang ada perlu untuk ketemu sih, jadinya ya udah...ketemuan deh.

Yang awalnya 'cuma' mau ketemu untuk ambil hadiah dari citibank (angga) kemudian pulang, malah berubah jadi makan, shopping, ambil hadiah, shopping lagi, baru kemudian pulang hahahaha....

Sempet ada kejadian lucu. Ingrid dan Angga sama-sama mau ke wc, jadi gue yang gendong Nicole hehehe...gue sih seneng-seneng aja suruh gendong baby...apalagi Nicole udah makin gede jadi kan gendong biasa udah boleh...eh malah dikira anak gue hahahahaha...mungkin karena sama-sama bulet kali ya?

Cuma ya gitu deh gue...baru juga gendong Nicole beberapa menit...tangan gue sekarang udah sakit-sakit! Gubrak deh!!

Besok gue rencana di rumah aja deh...mau kembali berkutat sama kristik yang udah beberapa minggu ini gue kacangin. Padahal PR kristik gue masih banyak!

2 comments:

gerrie said...

kayanya namanya gang san xe.. huahahhaha... iya g cinta berat ama appetizernya.. sampe cari resep.. mau makan sehat ceritanya daripada nyenak sweet stuffs mulu huahahahha...

Unknown said...

hehehe iya bener kok Gang San.

Kalo ketemu trus udah jadi, bilang-bilang ya hehehe....mau juga tuh gue coba makan jamur sama tuh sayur ijonya hehehe

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com