Thursday, February 21, 2013

My Life in Ubud - First Day, Second Night

Hari pertama!!!

Gerrie pagi-pagi kudu ngajar Yoga, jadi ditinggal lah gue sendirian di kamar. Berhubung cuacanya dingin...jadi puas lah gue tidur hahaha...sampe jam setengah 11 baru bangun dan siap-siap mandi. Eh...air mati. Mana ujan pula. Parah deh.

Sampe akhirnya Gerrie balik pun masih belum ada air. Akhirnya numpang mandi di kamar mandi Ale. Yang mana kemudian menjadi cerita 'skandal' sendiri hahahaha...

Enggak lama, Eliz, temen baru Gerrie dateng. Kebetulan dia ini yang memang bisa bawa motor. Jadi memang sedikit banyak butuh bantuan dia. Sayangnya lagi ujan gede. Setelah minjem jas ujan...akhirnya pergi juga kita ujan-ujan. Hahaha pengalaman baru naik motor ujan-ujan. Seru!!

Pertama ke Melting Wok. Sayang tutup. Kata Gerrie, yang punya namanya Geraldine orang France married dengan orang Laos. Tapi berhubung tutup jadi pindah.

Next destinasion Kafe Atman. Yang menarik adalah...sebelum masuk kudu lepas sendal dulu hehehe. Tempatnya kecil. Di bagian depan ada yang menghadap jalan atau duduk lesehan. Di dalem juga begitu. Bisa duduk di kursi atau lesehan. Free wi-fi pula hehehe.

Kita pesen cheese quasadilla. Another cheese tapi enak. Pesen nasi goreng Thai juga tapi bukan yang nanas dan fruit&cookies fondue. Enak juga. Seru lah.

Dari situ kita jalan ke Clear Cafe. Another cafe yang pas mau masuk kudu lepas sendal hahaha. Kali ini tempatnya agak luas. Dua tingkat. Yang yang bawah semuanya duduk di kursi, sedangkan di atas ada tempat lesehannya. Tempatnya menarik juga, tengahnya terbuka jadi adem banget. Meskipun banyak nyamuk hahahaha. Makanannya makanan organik, jadi mungkin enggak semua suka.

Kita cuma pesen dessert doang tadi. Chocolate tiga lapis, yang mana gue enggak doyan coklat nya karena pait banget. Kata gerrie sih coklatnya raw alias tidak diolah. Gue makan bagian yang lain aja. Pesen minum namanya One Love enakk...seger banget.

Selesai...kita menuju Yoga Barn. Nganter Eliz balik ke motor karena dia udah ada janji sama orang, sedangkan gue dan gerrie lanjut ke Yoga Barn.

Wow!!

Gue pingin cerita banyak soal Yoga Barn sebenernya. Tapi mungkin enggak sekarang. Mungkin butuh potongan sendiri dan kayaknya gue kudu wawancara Gerrie juga hahaha.

Yang pasti tadi gue dan gerrie ke Yoga Barn untuk ikut yang namanya Sound Healing. Ngapain aja? Cuma tiduran sambil dengerin musik. Seru juga hahaha.

Gue serasa retret hahaha.

Sound Healing mulain setengah 8 selesai jam 9. Ale dan Eliz jemput kita trus kita baru makan di Kafe. Nama restorannya memang Kafe hahaha. Gue pesen pasta pesto...yang mana ijo banget dan pake daun basil (dan daun kain) dipotong kasar dan banyak banget!! Sampe gak gue makan (tapi terus karena gue gak abis, ayamnya) Ale bersedia makan hahaha.

Pulang, mandi, online, trus sekarang udah setengah dua pagi..gue mau bobo. We'll see apakah besok siang memungkinkan gue untuk nulis lagi.

Rencananya besok bakal yoga sama Gerrie. Yeayy!!

1 comment:

Ditogendut said...

Kalau di pulau Jawa mah gak bisa tuh bikin resto/cafe pake peraturan lepas sepatu n sandal gitu. Orang di mesjid aja bisa lenyap, apalagi di tempat umum gitu. Hieh...

Gue pengen Pasta Pesto-nya!! Huhuhu... Gue kalo makan sesuatu pasta yang warnanya ijo gitu pasti bilang in memoriam of Gerrie, wkwkwk... (gara-gara makanan apa tuh yang ada di Pizza e Birra?)

Omong-omong, elu bilang "coklat-nya gak diolah" gue kebayangnya elu makan biji coklat serasa kaya makan kacang gitu. Hehehe... Namanya coklat ya pasti diolah lah Ze. Secara biji coklat polos gitu aja kan udah hasil olahan (dijemur, digongseng, dioven, dllsb), apalagi udah bentuk lain kaya kue or coklat batangan gitu, ya pasti udah kena proses. Mungkin maksud Gerrie tuh coklatnya gak dikasi tambahan (aditif) apa-apa kali ya?

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com