Wednesday, February 20, 2013

My Life in Ubud - First Night

Huahhhh akhirnya berhasil juga tiba di Ubud. Benar-benar pengalaman baru banget nih di sini.

Yah...baru hari-hari awal sih di sini. Baru dua malam dan satu hari di sini. Tapi rasanya udah seru banget.

Malam pertama, dinner pizza dari BaliBudha Pizza. Pizza yang di pesen namanya Fondue. Isinya cheese doang. Mozzarella, parmesan, feta dan cream cheese. Enakkkk. Meskipun udah gak dingin tapi tetep enak. Keju nya berasa banget!!

Jadi laper lagi.

Trus udah gitu, Gerrie ngebeliin gue Kimpira. Kimpira itu adalah makanan Jepang dari Gobo yang mana berbentuk panjang mirip ranting pohon dan juga adalah obat kanker. Udah dipotong-potong jadi tipis kayak toge gitu. Rasanya sih manis, tapi gak tralu manis banget. Not bad lah.

Ke tempat Gerrie berarti ketemu juga dengan tetangganya/sang pacar, Ale, yang mana adalah orang Italia. Bisa sih gue ngobrol pake bahasa Inggris, tapi berhubung saya pemalu, jadi gue gak banyak ngobrol. Gue membiarkan gerrie yang ngobrol.

Malem kita tidur around 11 kalo gak salah. Sambil ngobrol menjelang tidur, gue, Sufei dan Yan bikin konferensi sendiri di BB demi membahas rencana hari Sabtu dan Minggu. Rencananya gue memang hanya akan di Gerrie sampe hari Sabtu, Minggu gue pindah ke tempat Yan supaya pas hari Senin gue ke AirPort gak terlalu jauh. Tapi kemaren itu akhirnya diputuskan bahwa Sabtu gue udah lepas dari Ubud.


Oke...kayaknya distop sampe sini dulu. Postingan berikutnya membahas hari berikutnya.

Sorry belum ada foto, karena masih di kamera semua.

1 comment:

Ditogendut said...

Zenia... Pemalu? *wajah gue blank sesaat dan tiba-tiba mengibaskan rambut gaya Ingrid "Duh, gak tau ya."* Muahahaha...

Mana ada sejarahnya Zenia dan kata "pemalu" bisa ada di kalimat yang sama tanpa diselingi kata/frase "tidak", "bukan", atau "sama sekali tidak kenal dengan kata". Xixixi...

Omong-omong itu makanan yang elu bilang dibeliin Geri tuh apaan ya? Sayur kah atau something else kah?

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com