Thursday, December 18, 2008

Straight No Chaser

Dapet info tentang group ini dari Alex Music Blog, yang albumnya dah gue unduh dan gue dengerin. KEREN!!!!

Terus...ketika gue nyampe di 12 Days of Christmas, lagu yang diambil sewaktu mereka performed pertama kali...langsung gue cari video-nya di YouTube.

Hehehe...dengerin yah...sambil ditonton.

KEREN!!!

3 comments:

Ditogendut said...

PUSING!!!

Yaolo... lagu kok di criss cross gak karuan gitu? Wakakaka... Suara mereka bagus. Tapi lagunya itu lho... pencipta tuh lagu-lagu bisa langsung bangkit dari kubur tuh. Khikhikhi...

CAROLINE said...

Hahaha...idenya hebat ya?

Gue pertama denger juga agak bingung, tapi setelah didenger lebih serius jadi seru!

Keren!!

Well said...
This comment has been removed by the author.
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com