Thursday, December 4, 2008

My Birthday

Happy birthday to me!!!

Yup!!! Kemaren (sekarang dah resmi masuk tanggal 4 Desember 2008, meskipun baru lewat 15 menit) gue ultah. Umur berapa ya? Well...suer gue gak inget...tapi kalo dah diitung-itung sih...umur 29. WOW!!! Gila man! Taon depan umur gue 30!!! Dan gue BELUM melakukan apapun???

Hieh...shame on me!!

Anyway...bukan Caroline Zenia Ivana Daud namanya kalo kemudian gue jadi down...meskipun memang harus diakui...kadang gue juga ngerasa agak-agak hopeless dengan situasi gue :) but never fear my friends...for I'm a believer...yang dengan amat yakin dan percaya bahwa Tuhan memiliki rencana yang sangat indah buat gue. Setuju? Amin? Amin!

Jadi...apa makna usia 29 tahun untuk gue sekarang ini? Selain gue ngerasa jadi tambah tua? Selain gue mulai berpikir bahwa gue harus MULAI mencari calon suami (yang untungnya hal itu sudah agak sedikit terbantu oleh Sufei yang mengaku bahwa ia make a wish semoga gue menemukan my soulmate)? Selain gue ngerasa bahwa my time is almost up to finish my unfinished business?

Buat gue...selain tambah tua dan lain-lain...yah gue ngerasa kalo gue emang really blessed with everything I have around me. Dari keluarga gue yang gak pernah rese...temen-temen gue yang emang sayang cinta care sama gue...dan seluruh kesempatan pengalaman yang terjadi sama gue merupakan sebuah berkat yang membuat gue bertumbuh, berkembang, dan bertambah.

Tanpa bermaksud untuk sok berfilosofi or menjadi orang yang muna...tapi segala susah senang tangis tertawa merupakan sesuatu yang emang murni harus dan selalu disyukuri. Soalnya, dari pengalaman-pengalaman itu, gue jadi belajar sesuatu. Gue jadi mengenal diri gue sendiri, gue mengenal orang-orang di sekitar gue, dan gue mendapat sesuatu dari kejadian itu.

Jadi...sama seperti tahun-tahun sebelumnya...begitu jam 12 malem tanggal 3 Desember, gue berdoa dan say thank you to God...for everything that happened this year. Dan ketika tadi siang gue kuliah, gue sempet buka kembali buku agenda gue, sedikit review apa aja yang terjadi selama setahun ini dan gue sedikit ... amazed ...dengan apa yang udah terjadi.

So...here's to my wonderful last years!
And here's to my next wonderful years!
May the Lord bless me and my friends and my family!
And hope next year...my dream will come true!

And...thank you to everybody for wishing me a happy birthday,
t
hank you for the prayers,
thank you for the hope,
thank you for remembering my birthday
(although sometimes I don't remember yours),

and most of all...
thank you thank you thank you SOOOO much f
or being my friends,
for being there,
for accepting me who I am,
for making me a better person/friends,
and for your love.

Thank you!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com