Wednesday, January 14, 2009

Some Pictures from Malang

Ini cuma beberapa foto sewaktu kemaren ke Malang. Tidak terlalu banyak cerita, paling hanya bermain-main dengan keponakan-keponakan baru. Inilah akibatnya kalau bertemu dengan generasi ketiga :) waktu habis dipakai untuk bercanda dan bermain dengan 'mainan baru' ini.

Gue gak hafal dengan nama lengkap mereka. Tiga dari mereka tinggal di rumah yang sama dengan yang gue tempati, sedangkan satu di rumahnya sendiri. Mereka ini anak dari sepupu gue, dari pihak nyokap.

Ada Yesaya (5 thn) yang baru saja dapet adik Samantha ( 4-5 bln). Kemudian ada Abigail ( 9-10 bln). Mereka bertiga ini punya Opa-Oma yang sama. Sedangkan Kevin (11 bulan) tinggal bersama dengan Opa-Oma-nya sendiri.

Seneng banget bisa ketemu mereka dan main dengan mereka. Jadi pingin punya satu juga :( hehehe...dikira boneka apa!

Kalau diurut dari usia sih...mestinya abis ini tinggal giliran gue dan sepupu gue yang cewek, yang sekarang ada di Bali. Yah agak untung juga sih, sepupu gue ini, yang setahun lebih tua dari gue, juga sedang dalam situasi single...jadi yah...nyaris no pressure hehehe....

Tapi gila!! Gue demen banget sama nih babies!!


@ Selecta
Dingin banget!!


@ Selecta with Yesaya



Still @ Selecta with Samantha
hehehe...bulet-nya sama ya.. bisa dikira anak gue nih!


sayang Samantha gak nengok ke kamera....
hihihi...her first elephant riding :D



@ Pizza Hut, dinner time



with Paskara, my cousin



With Cherry, Eva, Tizia, and Yesaya (who keeps on moving) @ Pizza



Plus Paskara


With Abigail, just a moment before me, my sis & my mom back to Jakarta


Next time gue balik ke Malang, anak-anak ini pasti udah pada lari-lari semua :) Untung Kevin ada di Jakarta!!

4 comments:

Anonymous said...

Cute kids!!!
And.. cute cousin (Paskara) hehehe...

Btw, 1st photo, pohon palem di belakang elu rada2 aneh deh. Kenapa ya? Something wrong gitu...

Unknown said...

Ah Yan (hehehe kayak nama orang jadinya :D) itu mah mata lu yang salah kali...orang gak ada apa2 di pohon itu kok!

Iya sepupu gue emang pada cakep-cakep hehehe...gue aja cantik 'kan hahahaha...sinting!

Nilla Kartika said...

kak niaa,, spupunya ganteng. ahuahahhahaha.
*telat bgt*

Unknown said...

@Nilla..

Ya ampung neng! Jelas lah ganteng, 'kan sepupu ku...gak liat aku juga cantik hahahaha....

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com