Thursday, January 22, 2009

Stories....[Part 3]

Kemaren, 20 Januari 2009, udah pasti bakal menjadi hari yang tidak banyak dilupakan orang. Kemaren, seluruh orang ngeliat Barack Husein Obama dilantik menjadi Presiden Amerika ke-44. Dan gue rasa, dari seluruh Presiden Amrik, cuma dia dan George Washington yang gue hafal urutannya hehehe...

Tapi wow!!! Did you see those people????

Gila man!!

Amrik akhirnya punya presiden kulit hitam!! Gila gak sih? Sesuatu yang biasanya cuma ada di film-film Hollywood, tapi kali ini ada di dunia nyata! Gile bener!! Dan yah...bisa dibilang bangga juga lah, bisa melihat salah satu kisah sejarah yang bener-bener unforgetable!

Pas kebetulan di HBO sempet diputer celebration inaugaration-nya, sehari sebelum sumpah kalo gak salah. Dan di Fox Channel, plus CNN dan BBC gue bisa lihat jalannya upacara. Gue sih seneng aja bisa ngeliat performance Itzhak Perllman dan Yo-Yo Ma (bersama beberapa pemain lain, Oboe dan Piano). Mereka mainin lagu Air and Simple Gift (Simple Gift To, Yan, Fei!). Puas lah!

Tinggal gue yang berpikir, kapan ya Indonesia bisa seperti itu? Really be one.

And today...bokap gue melakukan suatu tindakan bodoh.

Hieh...parah!

Jadi ceritanya bokap mau masak jantung dan ampela ayam pake asem jawa. Suer gue gak tau nama masakannya apa or asalnya dari mana. Mungkin jawa (karena pake asem jawa) mungkin dari Sumatera (karena yang tau itu Oma gue). Nah, dia udah beli nih jantung dan ampela (gak pake ati karena tau gue gak doyan) cukup banyak. Pokoknya gue ngeliat kantongnya cukup gede. Karena masih beku, jadi mungkin sama bokap di siram air or gimana lah, gue gak ngerti. Intinya sih, abis itu tuh jantung-ampela dibawa ke bawah (FYI, dapur gue diatas) dan ditaro di meja depan.

Suer gue gak tau apa tujuannya ditaro di meja depan itu. Dan bokap gue masuk ke kamar, sebentar. Gak tau juga ngapain or berapa lama. Katanya sih sebentar.

And guess what happened?

Tuh jantung-ampela dimakan KUCING!!!!

Gue gak tau sama sekali soal ini, gue cuma denger bokap mengusir tuh kucing. Gue cuma mikir, kok tumben tuh kucing diusir, orang biasanya dipanggil-panggil.

Ya udah. Begitu tuh jantung-ampela mesti di rebus (gak dimakan semua tuh jantung-ampela) gue yang kaget, karena berkurang 1/4 sampe 1/2.

Baru pas bokap mau masak baru dia cerita.

Halah!!!! Parah banget deh bokap!!!

Untung tetep enak masakannya hehehehe...

Dan sore tadi ke Mall untuk gunting rambut, karena mau Sincia... :)

BTW...gila deh...gue serasa lagi nulis buku harian aja yah...tapi ya udah lah...sekali lagi bodo amat :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com