Tuesday, January 6, 2009

CAPEK!!!

Duh...seharusnya gue sekarang ini mengerjakan tugas PDIV yang harus gue kumpul besok (or ntar siang) tapi apa daya...begitu buka komputer yang ada gue online dulu!!

So....

Badan masih remuk redam alias capek banget, setelah liburan di Malang for almost 6 days... Kenapa pulang malah jadi capek ya? Bukannya tambah seger, malah capek...aneh... or mungkin juga karena selama liburan gue kena flu???

Suer deh! Pas pergi itu emang berasa tenggorokkan gak beres, rada-rada mau flu gitu...pas nyampe Malang, eh...malah tambah parah...apalagi ternyata orang-orang juga pada sakit...plus cuaca juga gak membantu...kalo gak panas terik ya ujan angin...hieh...bener-bener deh...

Ditambah lagi, pas pulang, pala gue sakit banget. Gak cuma itu aja, pesawat Sriwijaya gue terpaksa "mendarat darurat" di Bandara Juanda karena masalah teknis...dan gue harus nunggu kurang lebih 1 jam untuk kemudian pindah pesawat. Untungnya semua baik-baik saja.

Yang ada, nyampe rumah udah malem banget (karena gue mesti nganter sepupu gue pulang dulu ke Bekasi, kasian kalo naik taksi) nyampe rumah langsung makan dan gue langsung tewas abis itu.

Dan sekarang, gue baru mau ngerjain tugas gue :)

Next time gue cerita banyak deh...but not today!

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com