Sunday, May 31, 2009

Dinner 30th May 2009


Penghujung bulan Mei ini ditutup dengan makan malam bersama. Sebenernya, makan malam bersama itu sudah bukan lagi hal yang istimewa atau aneh, mungkin karena nyaris tiap bulan kita selalu bikin acara dinner. Entah resmi atau tidak. Resmi itu berarti karena ada special ocassion, seperti ultah atau perayaan akan sesuatu, yang pastinya 'disponsorin' oleh yang punya gawe. Sedangkan acara tidak resmi, yah...karena sekedar pingin ketemuan aja dan seringkali yang hadir pun 'tidak lengkap' dan sudah pasti tidak ada yang memberi 'sponsor' alias bayar ndiri-ndiri hehehehe...

Kali ini, bisa dibilang termasuk makan malam yang resmi dan agak sedikit istimewa. Kenapa istimewa? Tidak lain dan tidak bukan karena keikutsertaan beberapa orang yang biasanya tidak ikut.

Pertama, ada Astri, yang kali ini bisa ikut.

Kedua, dan bisa dibilang merupakan 'bintang utama' acara hari ini adalah kehadiran Eric Razali dan Marshal Tejo. Tebakan gue, 80-90% keputusan untuk tetap mengadakan acara hari ini adalah karena kehadiran dua orang ini.

Ketiga, kehadiran Lele, yang baru kali ini juga ikut bareng kita :)

Dan layaknya sebuah acara, kayaknya gak bakal seru tanpa adanya halangan-halangan, keributan-keributan dan tetek bengek lainnya.

Diawali dari berkurangnya sponsor, kemudian masalah budget, lalu tiba-tiba salah satu sponsor harus pergi melaksanakan 'tugas' di tempat lain, yang mengakibatkan nyaris gagal seluruh acara yang sudah disusun. Namun, karena ada 'bintang tamu' jadilah diusahakan banget-banget untuk tetep jalan. Mungkin karena mengambil tema the show must go on, jadilah acara tetep jalan, dengan sole sponsor, Sufei.

Gak berhenti sampe di situ, kemudian mulai bingung soal tempat, lalu sempat terjadi keributan kecil, sebelum akhirnya hari H pun tiba.

And...today...well...bisa dibilang berjalan lancar, meski jujur aja gue sempet cemas hehehe...takut bakal gak beres aja. MUNGKIN karena kali ini gue gak ikutan heboh kali ya...meskipun gue yang booking tempat, dan gue yang bikin invitation pertama, tapi karena final touch-nya bukan gue, termasuk soal jajak pendapat apakah dinner must go on or postponed, gue jadi ngerasa acara kali ini bukan acara gue hehehe...jadi yah...gak berasa puas-puas amat sih :)

So far sih, anak-anak bisa pada on time, paling gak jam enam dah pada nyampe eX, meskipun ada yang mampir untuk belanja dulu. Atau ada yang nyampe eX around 6.30 pm trus kena macet or susah cari parkir, tapi paling gak dinner dapat terlaksana cukup on time lah.

Dan rasanya seneng juga bisa ngeliat Marshal dan Eric yang SUER ganteng-ganteng itu hahaha...setelah semua pada berhai-hai ria, saling kenalan [terutama yang masih muda-muda], mulai deh pada makan.

And as always, perhatian Sufei 80% tertuju pada sang maha bintang hihihihi...dimaklumi banget deh...sedangkan gue...hehehehe harus mengaku juga kalo emang perhatian gue 70% ke mereka hihihihi...sementara 30% baru deh ngeliatin yang lain-lain. Agak susah juga ngobrol, karena mejanya yang panjang dan jumlah orang yang cukup banyak (13 orang) jadi memang ngobrol agak ribet.

Tapi toh setelah makanan selesai disantap, 'kegilaan' kemudian dimulai. Sufei kemudian mulai berpindah tempat duduk, yang berarti berbagi perhatian, kemudian menularkan kegilaan-gilaan dia. Ditambah lagi dengan kenarsisan kami mulai tumbuh, berkembang, dan menggila. Suer deh...foto sana, foto sini, sampe bener-bener gak peduli sama orang-orang yang lain. Yang penting FOTO!!!

Secara garis besar sih...cukup enjoy juga kok...apalagi kemudian kita berhasil melakukan foto group hehehehe...bagus pula jadinya!!!

Hm...kenapa gue sering banget sih mengawali tulisan dengan kata 'dan' or 'and' apa tidak ada kata lain apa ya?

Seperti biasa juga [nah...kata baru] jarang sekali acara itu berhenti di satu tempat. Meskipun yang lain pulang (Marshal, Dito, Astri, Rany (yang ini cukup tumben juga nih pulang), Eric) dan Freddy lanjut (entah kemana), gue, Sufei, Gerry, Ingrid, Angga, dan Lisa...LANJUT!

Nah...bersambung ya...suer capek banget!!!

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com