Thursday, May 28, 2009

PUAS!!!

Gak perlu dijelaskan lagi, tapi gue emang paling gila sama buku. Jadi, begitu kemaren baca di Facebook soal Gramedia Grand Indonesia ada promo discount 30% all items, gue dah pasti kegirangan lah. Buat gue, Grand Indonesia tuh deket. Lha yang di Puri Indah aja gue kunjungi, apalagi yang di Grand Indonesia.

Gramedia Grani diskon dari tanggal 25 sampe 31 Mei ini. Rencana mau langsung pergi hari Senin, tapi ada sedikit hambatan, jadi enggak jadi pergi hari itu, ganti rencana jadi hari Selasa.

So...gue pergi bareng Yosi, tujuan pertama adalah...Studio XXI untuk nonton Night At The Museum 2. BAAGUS banget!!! Seru deh. Yang tambah seru, gue sama Yosi nonton di studio 1, dan yang nonton cuma berempat hahaha....serasa jadi punya sendiri deh tuh bioskop....sumpah asik banget!!!

Sebelum nonton, kebetulan gue emang kelaperan abis. Mau makan, takut waktunya gak cukup, jadi cuma 'ngemil' Beard's Papa...kebetulan Yosi belum pernah nyoba, jadilah gue beli itu, kemudian nongkrong di Starbucks, seperti biasa gue beli Raspberry Latte lah...hm...jadi inget tumbler Starbucks yang merah tuh...kok cuma 125K ya?? Gue jadi pingin beli...

Klaar nonton...gue sama Yosi langsung lanjut ke Grand Indonesia...menuju Gramedia...dan gue langsung deh belanja buku hehehe...

Yang bikin gue girang banget tuh karena berhasil menemukan buku Michael Buckley, The Sisters Grimm series. Gue dah nyari tuh buku (book 2) dari kapan tahu di Kinokuniya gak pernah ketemu yang paperback, selalu adanya yang hardcover. Dan karena ini series, gue gak pernah berani untuk baca book 3 or 4 or 5 yang emang udah ada di Kinokuniya. Jadi bayangkan betapa girang dan excitingnya gue begitu melihat tuh book 2 dan 3 ada di situ!!! Gue yakin, orang yang ada di sekitar gue langsung kaget (karena mereka noleh ke gue) karena gue pake acara *gasp* dengan cukup bersuara hehehe...Jadilah gue beli tuh buku 2 dan 3. Pingin beli buku 4 juga sih, tapi tinggal satu dan rada gimana gitu, jadi gak beli deh.

Dari area buku bahasa Inggris, gue kembali ke buku Indonesia. Gak banyak yang gue beli sih...cuma Conan titipan sepupu, kemudian ketemu Agnes Jessica yang baru sama Mira W (yang gue harap) baru juga untuk temen gue di Aussie, terus...beli apa lagi ya? Kok rasanya kemaren gue beli banyak deh... hahaha... atau cuma perasaan doang ya?

Oh...gue beli bukunya Magie Sage, serialnya Septimus Heap buku 3 yang judulnya...let see...Physik!

Dari Gramedia, menuju Marzano, Menteng, untuk dinner. Sekali lagi ke Marzano karena Yosi belum pernah, sekalian make tuh voucher dan cancelling my [our] dinner plan for 30th.

Makan di Marzano...puas sekali lah yaow!! Dan kekenyangan abis!! Sebelum pulang, bokap sms minta dibeliin makan, alhasil beli lagi deh tuh Marzano untuk dibawa pulang, the same menu...Quatro Carni dan Penne...penne apa ya? Yah pokoknya enak lah... abis itu baru deh kita pulang. Sampe rumah tinggal capek!!

Tapi puas lah.


Dan tadi...hehehe pergi lagi bareng bokap dan nyokap. Gara-garanya, bokap pingin nyari buku tentang sejarah cina or something like that, tapi lupa judul dan lupa pengarang. Cuma ingat bahwa tuh buku besar (sebesar peta Megapolitan) dan harganya 300 ribu. Lha...dikata buku begituan gampang dicari apa? Alhasil pergi nyari ndiri deh.

Berhubung perginya bareng bokap dan nyokap, gue jadi lebih leluasa lagi aja belanja. Dan rasanya kali ini emang beli lebih banyak sih...

Apalagi karena tadi beliin Metropop untuk sepupu di Malang, beliin buku titipan Ingrid, beliin Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi ke-4 untuk Sufei dan dua buku novel untuk Sufei juga. Gue ndiri beli tuh The Sisters Grimm yang book 4, meskipun tuh buku tinggal satu dan tidak terbungkus plastik. Abis, mengingat ini lagi diskon 30% dan gue lagi kesengsem berat sama tuh buku...jadinya gue nekat beli! Trus terakhir beli buku Carole Wilkinson, Dragon Keeper series. Gue gak nemu yang bahasa Inggris soalnya (or they're very expensive) jadi gue beli yang bahasa Indonesia, pas lagi diskon 'kan. jadi gak rugi-rugi amat lah...

Hieh...memang kalo dah ketemu buku gue dah kayak orang gila lah!

Apalagi waktu kemaren menghabiskan waktu 'hanya' 4 jam untuk menghabiskan tuh The Grimm Sisters book 2, yang membuat gue bener-bener hooked!!! Really can't wait to read book 5 and 6, and waiting for paperback edition on book 7!

Btw...kemaren juga beli DVD Pinnochio dan Harry Potter 5, karena emang belum punya dan kebetulan itu dua discs punya.

Kapan ya Gramedia Mall of Indonesia diskon juga.... :)

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com