Sunday, May 3, 2009

WOW!!!

Salah satu 'kerugian' punya blog banyak adalah...kebingungan hendak menulis di blog yang mana!!!

Seperti sekarang...bingung mau taro di bagian Private or Public or Friends Only section...tapi setelah gue pikir-pikir dan timbang-timbang serta menyadari bahwa diri termasuk orang narsis...jadi lebih baik taro di public aja hehehe

So...

WE WON!!!

Aduh...gue nih bener-bener deh ya...drama queen abbiisss!!!!

Yang lomba OVS di Venice, Italy, sedangkan gue di Jakarta...tapi gue yang ikut deg-degan nungguin pengumuman pemenang. Sangking deg-degannya sampe mesti telpon Dito, ngobrol ngebahas soal performance mereka (yang TIDAK kita liat sama sekali, kecuali kita denger dari laporan ala kadarnya dari mereka dan waktu Pre Compt kemaren) dan soal kesempatan mereka untuk menang.

Feeling bahwa mereka menang dan kenyataan bahwa ini adalah kompetisi internasional mereka yang pertama, sama-sama kuat. Meskipun harus diakui bahwa untuk kategori Folklore, kemungkinan kita menang memang lebih tinggi. Indonesia/Asia gitu lho...yang emang kebudayaannya pasti dan selalu bikin amazed orang Eropa itu...jadi yah...chance kita untuk menang memang cukup besar.

Dan begitu tadi Lisa sms untuk bilang bahwa sekarang sedang pembacaan pengumuman...gue makin tegang.

Dan hasilnya... juara 2 untuk kategori Folklore (juara 1-nya Venezuela), jadi dapet Gold level 4. Cukup tinggi lah. A- lah kurang lebih. Sedangkan untuk Mixed Chamber, kita dapet Gold level 2, agak rendah, jadi B++ mungkin :)

Apapun itu...intinya OVS berhasil membawa pulang 2 Gold medal. Tapi yang sepertinya hanya dalam bentuk diploma dan 1 piala (untuk Folklore)...apapun itu, hasil kerja keras mereka terbayarkan dan perjuangan mereka tidak sia-sia...apapun itu, dukungan yang diberikan oleh Pak Monty tercinta juga tidak sia-sia...apapun itu, hasil asuhan Astri juga tidak sia-sia, dan terlebih lagi, apapun itu...doa serta dukungan dari Indonesia (Jakarta) gak sia-sia.

Gue, sebagai mantan anak PSUT dan sebagai salah satu orang yang ikut mengurus PSUT, udah pasti BANGGA banget sama mereka...meskipun iri sih...hahaha...tapi ya sudah lah...setiap saat dan setiap orang ada waktunya dan ini memang waktunya mereka untuk bersinar dan berjaya.

Sekali lagi...

WE WON!!!!

2 comments:

Ditogendut said...

Gue jadi penasaran Venezuela bawain lagu apa ya sampe bisa mengalahkan Indonesia?

Hmm... semoga saja mereka beli rekaman yang ada Venezuela-nya itu.

CAROLINE said...

semoga mereka "merekam" yang ada venezuela nya...

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com