Tuesday, May 26, 2009

Ribet

Duh...beneran deh...paling susah tuh ngumpulin orang banyak untuk suatu event. Apalagi kalo yang mau bikin hajatan aja bingung mau bikin di mana. Gara-garanya terlalu banyak pertimbangan dan pilihan. Alhasil, bukannya malah cepet malah jadi bingung mau pilih yang mana. Hieh....

PUSING...udah ditinggal 5 hours untuk diskusi, tetep aja hasilnya masih begitu-begitu aja.

Terus...kenapa juga gue yang jadinya ribet ya? Mestinya mah biarin aja ya...mungkin emang beneran harus begitu...

Hm...not a bad idea juga...

Gak tau ah...pusing!!

No comments:

Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com