Monday, May 18, 2009

Nice Pictures

All pictures belong to Lisa Margaret @ 2009


What comes to your mind when you see this pictures?






Suer nih foto keren abis! Lisa emang jago!

Dari empat...gue paling suka yang paling atas...dan yang paling bawah.

Yang paling atas dikasih judul sama Lisa, Perspektif...sedangkan yang paling bawah gue namain Sunset. Kenapa gue yang namain...karena yang paling bawah itu belum diapa-apain sama Lisa, alias jepretan asli dia. Sedangkan yang Perspektif, udah ada yang agak diedit sama dia dan ditaruh di FB...jadi yang pingin tahu soal Lisa...silakan kunjungi FB gue dan cari lah yang namanya Lisa Margaret (gak tau deh bisa or not hahaha)

Sedangkan dua foto lainnya...juga masih jepretan asli, belum kena diapa-apain sama dia...tapi tetep gue suka banget!

Yang perspektif...hieh...kebayang gak sih berjalan di selasar itu dengan wedding gown? Duh..klasik banget...sedangkan yang sunset...OMG...literally takes your breath away deh! Begitu gue liat aja gue langsung berseru "oh my God!" gila banget deh!!!

Emang Lisa matanya mantap abis!!! Gak sabar nunggu foto-foto dia dicetak :) gue mau minta hahaha...

No comments:

Free Delivery on all Books at the Book Depository
Please e-mail me directly if you have any question about things that I wrote in this blog at celotehze@yahoo.com